Prediksi Skor Prancis vs Australia 16 Juni 2018, Bola Piala Dunia

Prancis vs Australia

Prediksi Prancis vs Australia, ulasan prediksi bola Prancis vs Australia, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match France vs Australia, prediksi pertandingan Prancis vs Australia terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala Dunia 2018 (World Cup) antara Prancis vs Australia yang akan digelar di Kazan’ Arena Stadium jadwal siaran langsung kick-off pada 16 Juni 2018 pukul 17:00 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Prancis vs Australia hari ini, les blues tak ingin laju mereka yang sempat terhambat dilaga persahabatan mereka kontra Amerika Serikat juga akan berimbas pada pertandingan perdana mereka menghadapi Australia malam ini.

Sempat ada rasa kecewa yang diungkapkan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps beberapa waktu lalu usai mengetahui jika timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Amerika Serikat pada pertandingan International Friendly Match pekan kemarin.

Pada awalnya mantan pelatih Juventus itu sendiri memang sempat berharap jika Tim Ayam Jago bisa menujukan kelasnya saat menghadapi tim asal Negeri paman Sam sekaligus menjadi persiapan terakhir mereka saat itu. Namun kenyataan harus bekata lain dengan Prancis hanya mampu mendulang angka sama pada laga kemarin.

Sedangkan pada laga versus Australia pada pertandingan perdana penyisihan Grup C antara Prancis vs Aistralia, Deschamps juga tentunya mengisyartkan akan hasil tiga poin demi bisa menjaga peluang mereka lolos kebabak selanjutnya mendatang.

Sementara Australia sendiri memiliki persiapan juga cukup bagus dengan tiga kali laga tanpa mengalami kekalahan. Dari data statistik yang terjadi saat ini dimana tim asal Negeri Kanguru telah mengemas hasil tiga kali kemenangan sekali imbang dan sekali kalah. Sebuah catatan hasil pertandingan yang juga tak bisa pandang sebelah mata oleh skuat Prancis jelang menghadapai tim wakil Asia tersebut.

Data Statistik Prancis vs Australia

Head to Head Prancis vs Australia:
12/10/13 – FI – France 6 : 0 Australia
11/11/01 – FI – Australia 1 : 1 France
01/06/01 – CC – Australia 1 : 0 France

Lima Pertandingan Terakhir Prancis:
10/06/18 – FI – France 1 : 1 USA
02/06/18 – FI – France 3 : 1 Italy
29/05/18 – FI – France 2 : 0 Ireland
27/03/18 – FI – Russia 1 : 3 France
24/03/18 – FI – France 2 : 3 Colombia

Lima Pertandingan Terakhir Australia:
09/06/18 – FI – Hungary 1 : 2 Australia
01/06/18 – FI – Australia 4 : 0 Czech Republic
28/03/18 – FI – Australia 0 : 0 Colombia
24/03/18 – FI – Norway 4 : 1 Australia
15/11/17 – WC – Australia 3 : 1 Honduras

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Prancis: Lloris – Mendy – Umtiti – Varane – Sidibe – Lemar – Pogba – Kante – Dembele – Mbappe – Giroud.

Australia: Ryan – Milligan – Sainsbury – McGowan – Kruse – Irvine – Luongo – Behich – Cahill – Troisi – Juric.

Prediksi Skor Akhir Prancis vs Australia

Prancis 2-0 Australia

Tips: Prancis

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Prancis vs Australia 16 Juni 2018 dalam pertandingan World Cup 2018 yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran Prancis vs Australia terbaru dari Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − four =