Prediksi Skor Portugal vs Wales 7 Juli 2016, Bola EURO

Portugal vs Wales

Prediksi Portugal vs Wales, ulasan prediksi bola Portugal vs Wales, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights Match Portugal vs Wales, Prediksi Skor Portugal vs Wales 7 Juli 2016 malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola terkini dari ajang semifinal Piala Eropa (EURO 2016) antara Portugal vs Wales yang akan digelar di Stade Parc Olympique Lyonnais jadwal siaran langsung kick-off pada 7 Juli 2016 pukul 02:00 WIB, Live di RCTI.

Tinjauan prediksi skor Portugal vs Wales hari ini, ujian berat akan kembali dialami barisan pertahanan Selecção das Quinas saat menghadapi The Dragons pada pertandingan babak semifinal UEFA Euro 2016 malam ini.

Banyak yang menyebutkan jika keberhasilan Portugal diajang Piala Eropa tahun ini berkat kedisiplinan lini belakang mereka dalam mengantisipasi alur serangan dari lawan. Mungkin pendapat tersebut memang benar adanya jika melihat hasil kemenangan skuad asuhan Fernando Santos sepanjang babak knock out kemarin.

Saat menghadapi Kroasia, Gol tunggal The Selecao tercipta Ricardo Quaresma melalui skema serangan balik cepat. Padahal sepanjang laga berlangsung justru tim Luca Modric dkk lah yang lebih mendominasi laga.

Sementara dibabak 8 besar saat menghadapi Polandia, dimana peran pemain bertahan mereka mampu menggagalkan sejumlah peluang yang telah diciptakan oleh Robert Lewandowski dkk.

Sementara untuk tim lawan Wales, sejauh ini tim asal Britania Raya mampu menunjukan penampilan cukup impresif dangan sukses melangkah kebabak semifinal Euro tahun ini. Keberhasilan menumbangkan tim unggulan, Belgia dibabak 8 besar kemarin dinilai menjadi raihan terbaik Gareth Bale dkk sepanjang gelaran even sepak bola empat tahunan tersebut.

Melihat akan ketajaman para penyerang yang dimilikiskuad asuhan Cris Coleman itu tentu akan menjadi ancaman berarti bagi Portugal kala harus mengahadpi Wales dilaga nanti

Peluang prediksi Portugal vs Wales, tentu akan menjadi laga menarik bagi kedua tim dimana salah satunya akan bertemunya dua pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang bakal beradu tajam pada pertandingan Kamis (7/7) dini hari WIB.

Sedikit menyinggung akan ketajaman dua pemain sejauh ini Bale masih unggul satu biji gol dibanding CR7. Ya, kapten timnas Wales itu sukses membukukan 3 gol dan berada diurutan kedua setelah Antoine Griezmann (Prancis). Sementara untuk Ronldo sendiri baru mengoleksi dua gol dan keduanya juga berpeluang untuk menambah pundi-pundi perolehan gol dilaga nanti dan juga di final mendatang.

Untuk peluang sendiri masih 50 banding 50 meski dipertemuan terakhir kedua tim Portugal lebih memiliki sejarah bagus dengan berhasil menumbangkan Si Naga dengan skor 3-0 pada tahun 2000 silam.

Data Statistik Portugal vs Wales

Head to Head Portugal vs Wales:
02 Jun 2000 (PUC) Portugal 3 – 0 Wales

Lima pertandingan terakhir Portugal:
01 Jul 2016 (PPE) Polandia 1 – 1 Portugal
26 Mei 2016 (PPE) Kroasia 0 – 1 Portugal
22 Mei 2016 (PPE) Hongaria 3 – 3 Portugal
19 Mei 2016 (PPE) Portugal 0 – 0 Austria
15 Mei 2016 (PPE) Portugal 1 – 1 Islandia

Lima pertandingan terakhir Wales:
02 Jul 2016 (PPE) Wales 3 – 1 Belgia
24 Mei 2016 (PPE) Wales 1 – 0 Irlandia Utara
21 Mei 2016 (PPE) Rusia 0 – 3 Wales
16 Mei 2016 (PPE) Inggris 2 – 1 Wales
11 Mei 2016 (PPE) Wales 2 – 1 Slowakia

Prakiraan susunan pemain/ line up Portugal vs Wales:

Portugal (4-4-2): Rui Patricio – Cedric, Fonte, Pepe, Eliseu – Mario, Sanches, Moutinho, Silva – Nani, Ronaldo.

Wales (3-5-1-1): Henessey – Chester, Williams, Collins – Gunter, Ledley, Allen, Joe Williams, Taylor – Bale, Robson-Kanu.

Prediksi Skor Akhir Portugal vs Wales

Portugal 1-1 Wales

Tips: Seri

(Wales wins Penalti)

Demikian hasil ulasan Prediki Skor Bola Portugal vs Wales 7 Juli 2016 dalam pertandingan lanjutan ajang EURO 2016 yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score serta Portugal vs Wales dari situs berita bola Topbola.net.