advertise

Prediksi Skor Portugal vs Maroko 20 Juni 2018, Bola World Cup

Portugal vs Maroko

Prediksi Portugal vs Maroko, ulasan prediksi bola Portugal vs Maroko, jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Prediksi skor bola serta highlights Match Portugal vs Marocco, prediksi pertandingan Portugal vs Maroko terbaru, 20 Juni 2018 hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala Dunia 2018 (World Cup 2018) antara Portugal vs Maroko yang akan digelar di Stadion Luzhniki jadwal siaran langsung kick-off pada 20 Juni 2018 pukul 19:00 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Portugal vs Maroko hari ini, semangat penuh para penggawa Selecção das Quinas untuk meraih kemenangan perdana mereka setelah mampu menahan imbang Spanyol dipertandingan sebelumnya.

Berstatus sebagai juara bertahan Piala Eropa 2016, Portugal ternyata masih menyimpan masa kejayaan mereka dengan berhasil menahan imbang salah satu tim kuat di Grup B, Spanyol dengan skor akhir 3-3. Hasil pertandingan yang sangat luar biasa mengingat hasil tersebut tentunya tak cukup mudah untuk didapat oleh Portugal lantaran Spanyol sendiri memiliki skuat tim yang lebih merata.

Namun statistik lain tentu tak bisa menjadi penentu hasil pertandingan kedua tim seperti yang terjadi pada pertandingan perdana lalu.

Sementara dipertandingan kedua, tim yang juga dihuni pemain seperti Cristiano Ronaldo itu dinilai lebih memiliki peluang besar untuk bisa menang lantaran akan menghadapi tim wakil Afrika yang secara kelas tentu tak seberat saat mereka menghadapi para pemain La Furia Roja pada laga sebelumnya.

Tapi ada sedikit catatan yang perlu diperhatikan oleh Portugal dimana Marocco ternyata mempunyai rekor pertandingan lebih bagus dilima laga terkahir dengan tiga kemenangan satu imbang dan sekali kalah.

Sedangkan untuk Portugal yang saat ini sedang dilatih Fernado Santos tersebut hanya mendapat satu kemenangan saja dari lima partai terkahir diajang persahabatan beberapa hari lalu.

Data Statistik Portugal vs Maroko

Head To Head Portugal vs Maroko :
12/06/1986 Portugal 1 – 3 Maroko

Lima pertandingan Terakhir Portugal :
11/10/17 Portugal 2 – 0 Switzerland
11/11/17 Portugal 3 – 0 Saudi Arabia
15/11/17 Portugal 1 – 1 United States
24/03/18 Portugal 2 – 1 Mesir
27/03/18 Portugal 0 – 3 Netherlands

Lima Pertandingan Terakhir Maroko :
27/01/18 Maroko 2 – 0 Namibia
31/01/18 Maroko 3 – 1 Libya
05/02/18 Maroko 4 – 0 Nigeria
24/03/18 Serbia 1 – 2 Maroko
28/03/18 Maroko 2 – 0 Uzbekistan

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga Piala Dunia 2018 kali ini.

Portugal : Rui Patricio, Nelson Semedo, Pepe, Neto, Andre Gomes, Adrien Silva, Cristiano Ronaldo, Eder, Danilo Pereira, Nani, Gelson Martins.

Maroko : Munir, Medhi Benatia, Romain Saiss, Hakim Ziyech, Karim El Ahmadi, Younes Belhanda, Faycal Fajr, Mbark Boussoufa, Nordin Amrabat, Nabil Dirar, Khalid Boutaib.

Prediksi Skor Akhir Portugal vs Maroko

Portugal 2-0 Maroko

Tips: Portugal

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Portugal vs Maroko 20 Juni 2018 dalam pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran Portugal vs Maroko terbaru dari Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 12 =