Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Prediksi Skor Portugal vs Chile 29 Juni 2017, Semifinal Piala Konfederasi

Portugal vs Chile

Prediksi Portugal vs Chile, ulasan prediksi bola Portugal vs Chile, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Portugal vs Chile, Prediksi skor Portugal vs Chile malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Semifinal Piala Konfederasi 2017 antara Portugal vs Chile yang akan digelar di Stadion Kazan’ Arena, Kazan’, jadwal siaran langsung kick-off pada 29 Juni 2017 pukul 01:00 WIB live di RTV, Fight Sport (Live).

Tinjauan prediksi skor Portugal vs Chile hari ini, pertarungan dua juara benua Amerika dan Eropa akan saling beradu kekuatan untuk merebut satu tiket ke laga pamungkas (final Piala Konfederasi 2017).

Langkah mulus mampu diciptakan Selecção das Quinas dibabak penyisihan grup hingga melaju fase empat besar Piala Konfederasi tahun ini. Sukses Cristiano Ronaldo cs menahan imbang Mexico serta sukses menuai dua hasil kemenangan dari tuan rumah Rusia dan juga New Zealand menjadi bukti bahwa keperkasaan Portugal masih berlangsung hingga saat ini.

Memenangi trofi Euro 2016, Portugal dinilai masih akan mampu berbuat banyak disetiap turnament Internasional untuk durasi beberapa tahun kedepan.

Sementara bagi Chile yang merupakan juara Copa America 2016 mampu menembus babak semifinal dengan susah payah. Hal itu mungkin masih bisa dimaklumi mengingat pada babak penyisihan grup kemarin tim berjuluk La Roja harus tergabung kedalam grup neraka dimana mereka harus saling sikut dengan raksasa Jerman, Kamerun dan juga Australia untuk bisa merebut satu tiket kebabak semifinal.

Peluang prediksi Portugal vs Chile, kedua tim memiliki sejarah pertemuan hanya sekali saja yang terjadi pada tahun 2011 lalu. pada pertandingan kala itu hasil imbang 1-1 menjadi hadiah akhir bagi pertemuan kedua tim. Hasil ini sendiri tentu bukan dari cermin kekuatan keduanya jelang pertemuan di semifinal Piala Konfederasi kali ini.

Namun jika merujuk pada hasil yang didapat dilaga penyisihan tentu Portugal bisa saja lebih diunggulkan dilaga ini. Keberhasilan skuat asuhan Fernando Santos untuk menuai dua kemenangan menjadi penilaian tersendiri jelang laga big match pekan ini berlangsung.

Data Statistik Portugal vs Chile

Head to Head Pertemuan Portugal vs Chili:
27/03/11 Portugal 1 – 1 Chili

Lima Pertandingan Terakhir Portugal:
24/06/17 New Zealand 0 – 4 Portugal
21/06/17 Russia 0 – 1 Portugal
18/06/17 Portugal 2 – 2 Mexico
10/06/17 Latvia 0 – 3 Portugal
03/06/17 Portugal 4 – 0 Cyprus

Lima Pertandingan Terakhir Chili:
25/06/17 Chile 1 – 1 Australia
23/06/17 Germany 1 – 1 Chile
19/06/17 Cameroon 0 – 2 Chile
14/06/17 Romania 3 – 2 Chile
09/06/17 Russia 1 – 1 Chile

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Portugal vs Chile

Portugal: Beto , Alves, Coentrao, Pereira, Moreija, Veloso, Moutinho, Vieirinha, Meireles, Luis Nani, Ronaldo.

Chili: Johnny Herrera; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour; Arturo Vidal, Marcelo Diaz, Charles Aranguiz; Jose Fuenzalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

Prediksi Skor Akhir Portugal vs Chile

Portugal 1-0 Chile

Tips: Portugal

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Portugal vs Chile 29 Juni 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang UEFA EURO U21 yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Portugal vs Chile dari situs berita bola Topbola.net.