Prediksi Skor Persija vs Persebaya 3 Juni 2018, Liga 1

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Prediksi Persija vs Persebaya, ulasan prediksi bola Persija vs Persebaya Surabaya, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Persija vs Persebaya, prediksi pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Go-jek Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Sultan Agung jadwal siaran langsung kick-off pada 3 Juni 2018 pukul 20:30 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Persija vs Persebaya hari ini, upaya untuk bangkit bagi skuat Macan Kemayoran saat menghadapi tim Bajul Ijo pekan ini.

Kembali menelan kekalahan dari laga terbarunya, Persija kini dituntut untuk bisa kembali tampil memukau seperti yang telah dilakukan pada wal-awal musim. Memang nampak sekali jika Persija masih belum bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka usai gagal lolos ke final AFC Cup beberapa waktu lalu.

Empat kali kekalahan dan hanya sekali saja meraih hasil kemenangan tentu membuat Persija kini diwajibkan untuk bisa segera mengembalikan kepercayaan diri mereka. Dan laga kontra Persebaya akan menjadi kesempatan untuk skuat tim asal Ibukota bisa kembali bangkit.

Sementara Persebaya Surabaya, meski tak mengalami kekalahan diempat laga terkahirnya, namun tim Bajul Ijo juga enggan untuk bisa meraih hasil poin penuh.

Dari rekor pertandingan terbaru yang didapat oleh anak asuh Angel Alfredo Vera yakni dengan hanya meraih satu kemenangn tiga kali imbang dan sekali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka. Lantas apakah ini akan menjadi modal bagus bagi Persebaya jelang menghadapi Persija pada laga nanti?

Tentu kalo dinilai sebagai modal ideal tentu saja tidak, namun sering bisa menahan hasil imbang saat bermain kandang lawan tentu ini menjadi nilai plus yang dimiliki Persebaya saat ini.

Data Statistik Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Head to head Persija vs Persebaya :
19 – 01 – 2015 : Persebaya Surabaya 1 – 1 Persija

Lima Laga Terakhir Persija :
12 – 05 – 2018 : Persija 0 – 2 Madura United
15 – 05 – 2018 : Persija 1 – 3 Home United
20 – 05 – 2018 : Persela 2 – 0 Persija
25 – 05 – 2018 : Persija 2 – 0 Persipura
30 – 05 – 2018 : Barito Putera 2 – 1 Persija

Lima Laga Terakhir Persebaya :
29 – 04 – 2018 : Mitra Kukar 3 – 1 Persebaya Surabaya
06 – 05 – 2018 : Persebaya Surabaya 1 – 0 Arema
11 – 05 – 2018 : Borneo 2 – 2 Persebaya Surabaya
25 – 05 – 2018 : Madura United 2 – 2 Persebaya Surabaya
29 – 05 – 2018 : Persebaya Surabaya 1 – 1 Persipura

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Persija : Daryono; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Novri Setiawan, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak; Addison Alves, Marko Simic.

Persebaya : Miswar Saputra, Ruben Karel Sanadi, Fandry Imbiri, M. Syaifuddin, Abu Rizal, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Yohanes Pahabol, Rendy Irwan, Oktafianus Fernando, Rishadi Fauzi.

Prediksi Skor Akhir Persija vs Persebaya

Persija Jakarta 2-1 Persebaya Surabaya

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Persija vs Persebaya 3 Juni 2018 dalam pertandingan lanjutan liga 1 Indonesia bersama Bukalapak yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan prediksi bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran Persija vs Persebaya terbaru dari Topbola.net.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − 3 =