Prediksi Skor Persija vs Home United 15 Mei 2018, Piala AFC

Persija vs Home United

Prediksi Persija vs Home United, ulasan prediksi bola Persija vs Home United, rangkuman jadwal streaming sepak bola di TV. Prediksi skor bola serta highlights Match Persija vs Home Utd, prediksi pertandingan Persija Jakarta vs Home United hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala AFC (AFC Cup)antara Persija Jakarta vs Home United yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno jadwal siaran langsung kick-off pada 15 Mei 2018 pukul 19:30 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat.

Tinjauan prediksi skor Persija vs Home United hari ini, dua hasil tak diinginkan menjadi modal tim Macan Kemayoran jelang menjalani partai hidup mati versus Home United dileg kedua babak semifinal zona 1 Piala AFC pekan ini.

Peluang Persija untuk bisa lolos kebabak final zona ASEAN Piala AFC 2018 memanglah sangat besar, setidaknya hanya butuh kemenangan 1-0 saja dari tim tamu Home United, tim besutan pelatih Stefano Cugurra Teco itu bisa memastikan diri untuk berada dibabak selanjutnya.

Hasil kekalahan tipis 3-2 yang diterima Marco Simic cs dileg pertama yang digelar pada tanggal 8 Mei lalu, membuat Persija harus bisa membalas kekelahan yang diterima pada pertandingan pekan lalu.

Sekarang untuk urusan kemenangan 1-0 mungkin bisa saja terjadi untuk Persija. Hal ini tentu merujuk pada performa yang telah ditunjukan oleh tim asal Ibukota itu sepanjang gelaran liga 1 musim ini.

Tapi satu yang menjadi catatan penting bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini adalah dimana Persija belum kembali meraih hasil kemenangan usai dikalahkan oleh Home United.

Ya, dilaga selanjutnya tepatnya saat menjamu Madura United pada laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1, Persija Jakarta juga kembali meraih hasil minim usai tumbang dari tim tamu, Sape Kerab dengan skor 0-2. Ditambah lagi masih cederanya kiper Andritani juga akan menjadi permasalahan tersendiri bagi kubu tim tuan rumah jelang pertandingan “Persija vs Home United” ini berlangsung.

Sementara untuk Home United, dari catatan lima pertandingan terkahir yang telah dilalui, tim asal Singapura ini belum sekalipun merasakan kekelahan dengan total mengemas tiga kemenangan dan dua kali imbang dilima pertandingan terkahir mereka baru-baru ini.

Data Statistik Persija Jakarta vs Home United

Head To Head Persija vs Home United :
08-Mei-2018 : Home United 3-2 Persija Jakarta

5 Laga Terahir Persija Jakarta
14-Apr-2018 : Persija 2-0 Borneo
10-Apr-2018 : Persija 4-0 Johor Darul Ta’zim
06-Apr-2018 : PSMS 3-1 Persija
31-Mar-2018 : Persija 3-1 Arema
23-Mar-2018 : Bhayangkara 0-0 Persija

5 Laga Terahir Home United
11-Apr-2018 : Home United 3-2 Shan United
18-Apr-2018 : Home United 1-6 Albirex Niigata
22-Apr-2018 : Geylang Intern… 1-4 Home United
25-Apr-2018 : Ceres 0-2 Home United
02-Mei-2018 : Hougang United 3-3 Home United

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Persija Jakarta : Daryono, M.Abdurrahman, I.Sofyan, M.Orah, Willian, N.Setiawan, R.Lestaluhu, R.Chand, Bruno Lopes, Sandi, Simic.

Home United : R. Khairullah, J. Jantan, Abdul Hameed, S. Hamzah, S. Saberin, F. Roslan, I. Shafiq, Song Ui Young,
A. Mohan Kumar, S. Ishak, A. Asraf

Prediksi Skor Akhir Persija vs Home United

Persija 2-0 Home United

Tips: Persija Jakarta

Demikian hasil ulasan jelang pertandingan serta Prediksi Skor Bola Persija vs Home United 15 Mei 2018 dalam pertandingan lanjutan ajang AFC Cup yang akan segera berlangsung. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan bahan pertimbang terkait persiapan dan peta kekuatan kedua tim sebelum pertandingan, jadi belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa sumber prediksi bola terbaru. Baca berita lainnya seputar siaran live streming pertandingan dan bursa prediksi Persija vs Home United dari situs berita bola Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =