Prediksi Skor Persib vs Madura United 19 Oktober 2017, Liga 1 Indonesia

Persib Bandung vs Madura United

Prediksi Persib vs Madura United, ulasan prediksi bola Persib vs Madura United, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Persib vs Madura United, Prediksi skor Persib Bandung vs Madura United hari ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Madura United yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, jadwal siaran langsung kick-off pada 19 Oktober 2017 pukul 15:00 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Persib vs Madura United hari ini, tekad Maung Bandung akhiri trend hasil minim yang sedang mereka hadapi saat ini.

Ambisi Persib Bandung untuk bisa mencetak tiga poin pada pertandingan melawan Madura United sangatlah besar. Hal tersebut tentu imbas dari rekor menurun yang dialami oleh Persib pada ajang kompetisi Liga 1 Indonesia dibeberapa pekan terakhir.

Dari catatan pertandingan yang didapat, Persib belum sekalipun mengelami kemenangan dari lima laga terkahir yang telah dilakoni, bahakan terakhir Atep Rizal dkk malah harus pulang tanpa poin alias kalah saat bertandang ke markas PSM Makasar pada pertandingan sebelumnya. Dengan hasil statistik pertandingan empat imbang, sekali kalah dan belum pernah menang dari lima laga terakhir yang telah djalani Persib bandung.

Sementara Madura United, sebagai tim tamu, MU (Madura United) memiliki rekor jauh lebih baik dibanding dengan tuan rumah Persib. Hasil tersebut bisa dilihat dari lima hasil pertandingan terkahir dimana skuat asuhan Gomes de Oliviera mampu mencatatkan tiga kali kemenangan, dua kali imbang dan belum pernah kalah.

Namun dari statistik yang dimiliki oleh Madura United diatas terdapat rekor dua kali seri yang mana hasil tersebut justru didapat didua pertandingan akhir yang dilakoni oleh Bayu gatra dkk. Lantas apakah ini pertanda jika Sape Kerap tengah mengalami penurunan performa? tentunya masih perlu dinantikan hasilnya dilaga nanti.

Data Statistik Persib Bandung vs Madura United

Head to head Persib vs Madura United
07/04/15 Persib 3 – 0 Madura United
28/05/16 Persib 0 – 0 Madura United
08/10/16 Madura United 2 – 1 Persib
09/07/17 Madura United 3 – 1 Persib

Lima Pertandingan terakhir Persib
21/09/17 Persib 0 – 0 Bali United
24/09/17 Persib 1 – 1 Bhayangkara
01/10/17 Persiba 2 – 2 Persib
09/10/17 Persib 0 – 0 Barito Putera
15/10/17 PSM 2 – 1 Persib

Lima Pertandingan terakhir Madura United
22/09/17 Madura United 3 – 0 Sriwijaya
26/09/17 Gresik United 0 – 3 Madura United
01/10/17 Persipura 0 – 1 Madura United
06/10/17 Semen Padang 0 – 0 Madura United
13/10/17 Madura United 1 – 1 Borneo

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Persib Bandung vs Madura United

Persib: Natshir; Henhen; Vujovic; Jufriyanto; Wildansyah; Essien; Kim; Maitimo; Matsunaga; Febri; Ezechiel.

Madura United: Angga; Andika; Fabiano; Fachrudin; Rendy; Asep; Dane; Slamet; Bayu Gatra; Greg; Odemwingie.

Prediksi Skor Akhir Persib Bandung vs Madura United

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United akan berakhir dengan hasil kemenangan 1-1 bagi kedua tim.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Persib vs Madura United 19 Oktober 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Persib vs Madura United dari situs berita bola Topbola.net.