Prediksi Skor Persib vs Bhayangkara FC 31 Mei 2018, Liga 1

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Prediksi Persib vs Bhayangkara FC, ulasan prediksi bola Persib vs Bhayangkara FC, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Persib vs BFC, prediksi pertandingan Persib Bandung versus Bhayangkara FC hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Go-jek Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) jadwal siaran langsung kick-off pada 31 Mei 2018 pukul 20:30 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Persib vs Bhayangkara FC hari ini, Maung Bandung ingin teruskan trends bagus tanpa terkalahkan meski tak diperkuat oleh beberapa pemain pilar.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan dengan skuat yang bisa dibilang tidak komplit. Namun meski kondisi demikian, pelatih skuat Pangeran Biru Roberto Carlos Mario Gomez enggan untuk gusar dengan absennya beberapa pemain intinya tersebut.

Para Bobotoh – sebutan bagi pendukung setia Persib juga pastinya tak bisa menyaksikan duet maut lini depan tim kesayangannya Jonathan Buaman dan Ezechiel N Douassel lantaran harus absen lantaran akumulaisi kartu.

Sementara untuk Bhayangkara FC, tim yang berstatus sebagai juara bertahan itu harus kembali mendapati hasil minim usai gagal meraih hasil tiga poin saat berhadapan dengan Borneo FC pekan lalu. Sebuah perolehan poin yang terbilang mandek bagi BFC mengingat dilaga sebelumnya skuat asuhan Simons McMenemy juga harus mengalami hasil tak terduga dengan kekelahan telak 4-0 dari tim papan bawah Arema FC yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang dua pekan lalu.

Data Pertandingan Kedua Tim:

Sebagai tuan rumah dilaga kali ini, Persib memiliki sebuah modal sangat bagus dimana mereka hanya menerima satu kekelahan saja dari lima laga terakhir yang telah dimainkan yakni dengan statistiknya adalah tiga kemenangan satu kali kalah dan sekali seri.

Sedangkan Bhayangkara memiliki pencapaian sedikit dibawah tuan rumah dengan mencetak dua kemenangan dua kali kalah dan sekali seri.

Untuk rekor empat pertemuan terakhir kedua tim, Persib memang masih kalah bagus dengan hasil yang didapat oleh tim berjuluk The Guardian dengan dua kali kalah sekali menang dan satu kali berkesudahan dengan hasil imbang.

Data Statistik Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Head To Head Persib vs Bhayangkara:
24-09-2017 : Persib 1-1 Bhayangkara
04-06-2017 : Bhayangkara 2-0 Persib
12-10-2016 : Persib 2-1 Bhayangkara
11-06-2016 : Bhayangkara 4-1 Persib

Lima Laga Terakhir Persib Bandung :
15-04-2018 : Arema 2-2 Persib
21-04-2018 : Persib 3-1 Borneo
04-05-2018 : Madura United 2-1 Persib
12-05-2018 : Persib 2-0 Persipura
23-05-2018 : Persib 3-0 PSM

Lima Laga Terakhir Bhayangkara FC :
28-04-2018 : Barito Putera 3-1 Bhayangkara
04-05-2018 : Bhayangkara 4-2 PS TIRA
12-05-2018 : Sriwijaya 2-1 Bhayangkara
17-05-2018 : Bhayangkara 1-0 Mitra Kukar
22-05-2018 : Arema 4-0 Bhayangkara

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Persib Bandung : Mahbuby, Wildansyah, T.Sucipto, Malisic, Herdiana, Essien, Hariono, Eka Ramdani, K.Kurniawan, D.Kusnandar, N’Douassel.

Bhayangkara : Setho Raharjo, Masat Sanda, Apriansyah, Otavio, Saputra, Armaiyn, Subo Seto, Yoo Joon, Sergio, Spasojevic, Nke Ondoua.

Prediksi Skor Akhir Persib vs Bhayangkara FC

Persib Bandung 2-0 Bhayangkara FC

Demikian hasil ulasan jelang pertandingan serta Prediksi Skor Bola Persib vs Bhayangkara FC 31 Mei 2018 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan segera berlangsung. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan bahan pertimbang terkait persiapan dan peta kekuatan kedua tim sebelum pertandingan, jadi belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa sumber prediksi bola terbaru. Baca berita lainnya seputar langsung bola siaran live streaming pertandingan, hasil skor akhir dan bursa prediksi pur-puran Persib vs Bhayangkara FC terbaru dari Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − six =