Prediksi Skor Perseru vs Borneo FC 4 November 2017, Liga 1 Indonesia

Perseru Serui vs Borneo FC

Prediksi Perseru vs Borneo FC, ulasan prediksi bola Perseru vs Borneo FC, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pertandingan, highlights match Perseru vs PBFC, Prediksi skor Perseru Serui vs Pusamania Borneo FC hari ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia antara Perseru Serui vs Pusamania Borneo FC yang akan digelar di Stadion Marora, jadwal siaran langsung kick-off pada 4 November 2017 pukul 13:30 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Perseru vs Borneo FC hari ini, peluang besar tim Cendrawasih Jingga untuk keluar dari zona degradasi.

Tim Cendrawasih Jingga – julukan tuan rumah Perseru Serui sangat berpeluang untuk bisa keluar dari zona degradasi saat melakoni pertandingan pekan ke-33 menghadapi Borneo FC.

Bermain dimarkas sendiri, Stadion Marora yang terkenal cukup angker bagi tim tamu, Perseru dinilai cukup berpeluang untuk bisa terleps dari posisi tak nyaman diklasemen lantaran dipertandingan lainnya, Semen Padang yang berada diposisi atasnya juga akan melakoni pertandingan tandang ke markas Arema FC dihari yang sama.

Semenatar itu Borneo FC yang akan melakoni pertandingan tandang juga memiliki modal yang kurang bagus. Hasil kekelahan 1-2 dilaga sebelumnya dari Persija Jakarta jakarta yang terjadi di kandang sendiri dinilai kurang mendukung persiapan PBFC khususnya untuk modal mental kala menghadapi Perseru pada laga nanti.

Data Statistik Perseru Serui vs Pusamania Borneo FC

 

Head To Head Perseru vs Pusamania Borneo
27/11/16 Borneo 6 – 1 Perseru Serui
31/07/16 Perseru Serui 3 – 0 Borneo

Lima pertandingan terakhir Perseru Serui
22/10/17 Perseru Serui 2 – 1 Persipura
18/10/17 Gresik United 2 – 5 Perseru Serui
14/10/17 Perseru Serui 2 – 3 Sriwijaya
07/10/17 PS TNI 2 – 1 Perseru Serui
29/09/17 Perseru Serui 2 – 0 Arema

Lima pertandingan terakhir Pusamania Borneo
23/10/17 Mitra Kukar 0 – 4 Borneo
19/10/17 Borneo 4 – 2 Persela
13/10/17 Madura United 1 – 1 Borneo
08/10/17 Borneo 3 – 2 PSM
01/10/17 Barito Putera 2 – 1 Borneo

Prakiraan susunan pemain/ Line Up Perseru vs Pusamania Borneo :

Perseru Serui : S. Efendi, B. Aime, M. Zaenuri, K. Wopi, A. Bonai, T. Ayomi, R. Mesidu, R. Karube, S. Escobar, L. Mandowen, M. Uropmabin

Pusamania Borneo FC : M. Ridho, Matheus, K. Yamashita, L. Tupamahu, F. Ramadhan, D. Michiels, A. Akbar, S. Samma, P. Wanggai, L. Anyar, T. Puhiri

Prediksi Skor Akhir Perseru vs Borneo FC

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Perseru vs Borneo FC akan berakhir dengan hasil 2-1 untuk Perseru Serui.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan live nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Perseru vs Borneo FC 4 November 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi skor diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Perseru vs Borneo FC dari situs berita bola Topbola.net.