Prediksi Skor Perseru vs Arema FC 6 Juni 2018, Liga 1 Indonesia

Perseru Serui vs Arema FC

Prediksi Perseru vs Arema FC, ulasan prediksi bola Perseru vs Arema FC, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Perseru vs Arema, prediksi pertandingan Perseru Serui vs Arema FC hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Go-jek Liga 1 Indonesia antara Perseru Serui vs Arema FC yang akan digelar di Stadion Gajayana Malang jadwal siaran langsung kick-off pada 6 Juni 2018 pukul 20:30 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Perseru vs Arema FC hari ini, laga kandang yang kurang bersahabat bagi Perseru lantaran venue pertandingan sendiri merupakan kota bagi tim tamu.

Pertandingan antara Perseru kontra Arema sendiri menurut sumber beberapa media akan berlangsung di Stadion Gajayana Kotamadya Malang. Jika pada pertandingan sebelumnya saat Perseru harus menggunakan stadion tersebut sebagai venue kandang mungkin tak begitu terasa berat bagi tim berjuluk Laskar Cebderawasih Jingga tersebut.

Namun apa jadi jika yang akan mereka hadapi saat ini adalah Arema FC yang tak lain adalah tim yang sering menggunakan Stadion Gajayana sebagai kandang keduanya setelah Stadion Kanjuruhan.

Tentunya ini akan menjadi laga sangat berat bagi Perseru untuk bisa mengamankan hasil kemenangan dilaga nanti.

Namun bagi Arema FC ini akan menjadi kebalikannya dimana tim tamu sudah pasti akan mendapat banyak dukungan dari para supporternya lantaran akan bermain didepan publik sendiri.

Selain itu ini juga akan menjadi kesempatan emas bagi Arema untuk bisa mencetak kemenangan beruntun mereka untuk pertama kalinya sepanjang musim ini.

Seperti diketahui Arema memang belum sekalipun membuat kemenangan beruntun setelah penampilan labil mereka pada kampanyenya musim 2018-19 ini.

Jika pun pernah meraih dua kali kemenangan, namun Arema juga mengalami hasil kekalahan dilaga selenjutnya. Oleh karenanya laga kontra Perseru kali ini tentunya akan menjadi kesempatan emas bagi Singo Edan untuk mencetak rekor kemenangan beruntun mereka musim ini.

Data Statistik Perseru Serui vs Arema FC

Head To Head Perseru Serui vs Arema FC
29/09/17 Perseru Serui 2 – 0 Arema.

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui
22/05/18 PS TIRA 0 – 1 Perseru Serui
17/05/18 Perseru Serui 0 – 1 Barito Putera
11/05/18 Persela 0 – 0 Perseru Serui
29/04/18 Perseru Serui 1 – 0 PSIS
20/04/18 PSMS 1 – 0 Perseru Serui.

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC
22/05/18 Arema 4 – 0 Bhayangkara
18/05/18 Bali United 1 – 0 Arema
13/05/18 Arema 1 – 1 PSM
06/05/18 Persebaya 1 – 0 Arema
27/04/18 Arema 3 – 1 Persipura.

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Perseru Serui (4-4-2) : S.Efendi, M.Suruan, B.Aime, M.Zaenuri, T.Ayomi, R.Mesidu, R.Karube, L.Mandowen, A.Bonai, M.Uropmabin, S.Escobar.

Arema (4-3-1-2) : D.Kuswanto, A.Farisi, Noureddine, A.Da Rocha, S.Cahya, Setyano, H.Siswanto, Bustomi, Vizcarra, Dendi, Furtuoso.

Prediksi Skor Akhir Perseru vs Arema FC

Perseru Serui 0-2 Arema FC

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Perseru vs Arema FC 6 Juni 2018 dalam pertandingan lanjutan liga 1 Indonesia bersama Bukalapak yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran Perseru vs Arema FC terbaru dari Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − eleven =