Prediksi Skor Palestina vs Australia 11 Januari 2019, Bola Piala Asia

Palestina vs Australia

Prediksi Palestina vs Australia, ulasan prediksi bola Palestina vs Australia, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Palestine vs Australia, prediksi pertandingan Palestina vs Australia hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala Asia AFC 2019 antara Palestina vs Australia yang akan digelar di Maktoum Bin Rashid al Maktoum Stadium (Al-Shabab Stadium), jadwal siaran langsung kick-off pada 11 Januari 2019 pukul 18:00 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Persiapan pertandingan yang tak bagus sedang dialami oleh Palestina pada jelang laga penting menghadapi Australia dibabak penysisihan Grup B. Modal dua kekalahan dan tiga hasil seri di lima pertandingan akhir yang sudah dialami membuat Palestine harus segera bangkit untuk memperbaiki tim demi bisa bersaing lolos dari fase Grup Piala Asia AFC 2019 tahun ini.

Dipapan klasemen sendiri Palestina saat ini berhasil nangkring diposisi dua dengan mengantongi nilai sama Syria setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol dilaga sebelumnya.

Sementara Australia yang dituntut untuk segera bangkit dari kekalahan dilaga perdana kontra Yordania, dinilai akan menampilkan permainan yang berbeda dari apa yang telah mereka tampilkan dilaga pekan lalu.

Untuk posisi sendiri Australia saat ini menempati posisi juru kunci dengan belum sekalipun meraih nilai lantaran dilaga versus Yordania mereka harus mendulang kekalahan 0-1.

Persiapan yang dimiliki oleh tim unggulan, Australia sebenarnya sudah baik dimana dilima laga sebelumnya tim asal Negeri Kanguru hanya mendapati hasil sekali kalah tiga kali menang dan sekali seri.

Data Statistik Prediksi Palestina vs Australia

Head To Head :

Lima Pertandingan Terakhir Palestine :
24/12/18 ~ Palestine 1 – 1 Iran
28/12/18 ~ Iraq 1 – 0 Palestine
31/12/18 ~ Kyrgyzstan 2 – 1 Palestine
06/01/19 ~ Syria 0 – 0 Palestine
20/11/18 ~ RR Tiongkok 1 – 1 Palestine

Lima Pertandingan Terakhir Australia :
15/10/18 ~ Kuwait 0 – 4 Australia
17/11/18 ~ Australia 1 – 1 Korea Selatan
20/11/18 ~ Australia 3 – 0 Lebanon
30/12/18 ~ Australia 5 – 0 Oman
06/01/19 ~ Australia 0 – 1 Jordan

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Palestina : T.Abumahammad, A.Jaber, A.Al Bahdarl, M.Saleh, A.Norambuena, M.Bassim, M.Darwish, S.Maraaba, Y.Pinto, T.Sayem, M.Wadi.

Australia : M.Ryan, R.Grant, A.Behich, T.Sainsbury, M.Degenek, M.Milligan, M.Amini, A.Nabbout, C.Ikonomidis, R.Kruse, A.Mabil.

Prediksi Skor Akhir Palestina vs Australia

Palestina 0-2 Australia

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Palestina vs Australia 11 Januari 2019 dalam pertandingan Piala Asia 2019 yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi bursa puran Palestina vs Australia terbaru dari Topbola.net.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =