Prediksi Skor Mongolia vs Indonesia 4 Desember 2017, Persahabatan

Mongolia vs Indonesia

Prediksi Mongolia vs Indonesia, ulasan prediksi bola Mongolia vs Indonesia, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Indonesia vs Mongolia, Prediksi skor Mongolia vs Timnas Indonesia malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Friendly Match (Aceh World Solidarity) antara Mongolia vs Timnas Indonesia yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, jadwal siaran langsung kick-off pada 4 Desember 2017 pukul 21:30 WIB live.

Tinjauan prediksi skor Mongolia vs Indonesia hari ini, menghadapi Mongolia akan menjadi fokus skuat Garuda berikutnya sebelum menghadapi Kyrgyzstan dipertandingan setelah ini.

Bermain dalam turnamen Tsunami Cup/ Aceh World Solidarity yang diselenggarakan demi untuk memperingati 13 tahun terjadinya tragedi Tsunami 2004 lalu, Aceh yang dalam hal ini diwakili oleh skuat Timnas Indonesia telah memperoleh satu kemenangan saat menghadapi Brunei Darusalam pada pertandingan perdana dengan skor akhir 4-0.

Dilaga selanjutnya Indonesia akan menghadapi Mongolia yanga nampaknya telah cukup paham dengan karakter permainan skuat asuhan Luis Milla lantaran kedua tim sebelumnya juga pernah bertemu saat kualifikasi Piala Asia U-23 bulan Juli lalu yang digelar di Bangkok Thailand.

Kala itu Indonesia sukses menggasak Mongolia dengan skor sangat telak tujuh gol tanpa balas. Namun kekalahan itu nampaknya tak akan kembali terulang pada laga kali ini mengingat tentunya tim tamu juga sudah belajar banyak untuk bisa menghadapi gempuran Indonesia pada laga kali ini.

Sementara itu Mongolia, seperti disebutkan sebelumnya jika kekalahan dari Indonesia dipertemuan sebelumnya tentu menjadi antisipasi dini bagi tim tamu jelang mengahapi Indonesia apalagi didepan pendukungnya sendiri.

Peluang prediksi Indonesia vs Mongolia, memang tak ada banyak rekor pertemuan antara kedua tim, namun bisa dilihat dari pertandingan yang terjadi di gelar di Stadion Rajamagala, Thailand beberapa bulan lalu, dimana Indonesia cukup bisa menguasai jalannya pertandingan dan juga mampu menciptakan banyak peluang yang akhirnya berbuah gol bagi skuat Garuda.

Data Statistik Mongolia vs Timnas Indonesia

Head to head Mongolia vs Indonesia
21/07/17 Indonesia 7-0 Mongolia (Kualifikasi Piala Asia U23)

Lima pertandingan terakhir Mongolia
05/10/17 Chinese Taipei 4 – 2 Mongolia
09/11/16 Mongolia 0 – 3 Laos
06/11/16 Mongolia 2 – 0 Sri Lanka
03/11/16 Macao 2 – 1 Mongolia
04/07/16 Kepulauan Mariana Utara 0 – 8 Mongolia

Lima pertandingan terakhir Indonesia
25/11/17 Indonesia 2 – 1 Guyana
02/09/17 Indonesia 0 – 0 Fiji
13/06/17 Indonesia 0 – 0 Puerto Rico
08/06/17 Cambodia 0 – 2 Indonesia
21/03/17 Indonesia 1 – 3 Myanmar

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Mongolia vs Indonesia:

Mongolia (3-5-2) : Batsaikhan; Batmunkh, Galt, Daginaa; Oyunbat, Munkh-Erdene, Ganbaatar, Ganbold, Janchiv; Battur, Nyam-Osor.

Indonesia (4-2-3-1) : Satria Tama; Putu Gede, B.Nugroho, Hansamu, R.Fajrin; E.Dimas, M.Hargianto; Egy, Septian DM, O.Haay; Spasojevic.

Prediksi Skor Akhir Mongolia vs Indonesia

Dari hasil ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Mongolia vs Indonesia akan berakhir dengan hasil 0-3 bagi kemenangan Indonesia.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan live nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Mongolia vs Indonesia 4 Desember 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Tsunami Cup yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Mongolia vs Indonesia dari situs berita bola Topbola.net.