Prediksi Skor Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018, Bola Piala Dunia

Mesir vs Uruguay

Prediksi Mesir vs Uruguay, ulasan prediksi bola Mesir vs Uruguay, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Egypt vs Uruguay, prediksi pertandingan Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018 terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala Dunia 2018 (World Cup) antara Mesir vs Uruguay yang akan digelar di Stadion Sentral jadwal siaran langsung kick-off pada 15 Juni 2018 pukul 19:00 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Mesir vs Uruguay hari ini, misi memulai langkah dengan hasil bagus baik itu dari kuu Mesir juga Uruguay pada gelaran World Cup 2018 kali ini.

Untuk Uruguay mungkin ini merupakan event sepakbola paling besar untuk kesekian kalinya yang telah mereka ikuti, namun bagi Mesir ini akan menjadi yang pertama diera milenium 2000 lantaran sebelumnya tim negeri Firaun itu terakhir akhir mengikuti kejuaran sepakbola antar bangsa sedunia ini pada tahun 1990 silam.

Namun meski diawal-awal dipastikannya Mesir lolos ke Piala Dunia banyak yang berharap bintang mereka Mohamed Salah bakal tampil luar biasa di Rusia tahun ini, tapi kenyataan lain membuat pemain Liverpool itu kini harus diragukan kontribusinya lantaran mendapati cedera cukup serius saat turut serta membela The Reds pada final Liga Champions kontra Real Madrid akhir bulan lalu.

Berita terbaru yang cukup menggembirakan bagi anda para fans timnas Mesir, bahwa besar kemungkinan jika sang pelatih Hector Raul Cuper bakal menurunkan pemainnya tersebut pada pertandingan perdana kontra Uruguay nanti.

Sementara Uruguay tentunya tim berjuluk La Celeste juga cukup berpengalaman untuk berkiprah di Piala Dunia seperti yang telah mereka lakukan diajang sebelumnya.

Untuk posisi pemain utama nampaknya Uruguay juga masih akan mengandalkan sosok Luis Suarez untuk dipasang diposisi depan, sementara Martin Caceres akan menjaga sisi kiri pertahanan timnya pada laga versus Mesir malam ini.

Data Statistik Mesir vs Uruguay

Head to Head Mesir Vs Uruguay :
16/08/06 Mesir 0 – 2 Uruguay

Lima Pertandingan Terakhir Mesir :
24/03/18 Portugal 2 – 1 Mesir
28/03/18 Mesir 0 – 1 Greece
26/05/18 Kuwait 1 – 1 Mesir
02/06/18 Mesir 0 – 0 Colombia
07/06/18 Belgium 3 – 0 Mesir

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :
11/11/17 Poland 0 – 0 Uruguay
15/11/17 Austria 2 – 1 Uruguay
23/03/18 Uruguay 2 – 0 Czech Republic
26/03/18 Wales 0 – 1 Uruguay
08/06/18 Uruguay 3 – 0 Uzbekistan

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Mesir : Essam El Hadary / Ahmed Fathy / Mohamed Abdul Shafy / Ahmed Hegazi / Ali Gabr Tarek Hamed / Ramadan Sobhi / Mohamed Elneny /Amr Warda / Marwan Mohsen / Abdalla El Said

Uruguay : Muslera / M. Pereira / M. Cáceres / D. Godín / J. Giménez / M. Vecino / G. De Arrascaeta / N. Nández / R. Bentancur / L. Suárez / E. Cavani

Prediksi Skor Akhir Mesir vs Uruguay

Mesir 1-2 Uruguay

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018 dalam pertandingan World Cup 2018 yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran Mesir vs Uruguay terbaru dari Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − eight =