Prediksi Skor Mesir vs Kolombia 2 Juni 2018, Friendly Match

Mesir vs Kolombia

Prediksi Mesir vs Kolombia, ulasan prediksi bola Mesir vs Kolombia, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola. Tebak hasil skor akhir, highlights Match Egypt vs Colombia, Prediksi Skor Mesir vs Kolombia 2 Juni 2018 malam ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terkini dari ajang International Friendly Match (Pertandingan Persahabatan) antara Mesir vs Kolombia yang akan digelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia jadwal siaran langsung kick-off pada 2 Juni 2018 pukul 02:15 WIB.

Tinjauan prediksi skor Mesir vs Kolombia hari ini, mencoba kekuatan lini serang Mesir tanpa sang bintang Mohamed Salah yang dipastikan tak akan turut tampil lantaran masih cedera.

Misi memanaskan mesin jelang menuju Piala Dunia 2018 akan dilakukan oleh kedua tim baik Mesir dan juga Kolom bisa pada laga kali ini. Kedunya memang telah memastikan diri lolos kefase final World Cup 2018 yang akan digelar di Rusia beberapa pekan kedepan.

Namun ada sedikit keraguan yang terjadi pada kubu timnas Mesir yang mana pada awalnya banyak orang sangat mengharapkan adanya pemain andalan, Mohamed Salah yang mampu tampil tajam bersama Liverpool musim ini.

Tapi apa boleh buat Salah kini harus mengalami masalah cedera ligamen pada bagian tangannya yang ia dapat saat bermain difinal Liga Champions kontra Real Madrid akhir pekan lalu.

Di Piala Dunia nanti, Mesir akan mendapat tantangan besar terutama dari tuan rumah Rusia yang sama-sama berada di Grup A. Ada juga skuat Uruguay yang pastinya akan turut memberikan tekanan kuat bagi tim wakil Afrika ini untu bisa lolos kefase 16 besar.

Sementara Kolombia, tim yang akan menempati Grup H pada babak penyisihan Piala Dunia 2018 memiliki sedikit keuntungan dengan persaingan yang cukup menguntungkan bagi mereka dimana akan ada nama Polandia, Jepang serta Senegal yang akan menjadi pesaing untuk merebutkan satu tiket kebabak 16 besar nantinya.

Peluang prediksi Mesir vs Kolombia, meski saat melakoni babak penysihan grup Mesir bisa memastikan diri lolos lebih awal dengan masih menyisakan satu pertandingan, namun pada beberapa pertandingan terkahir mereka nampaknya harus merasa kesulitan untuk meraih hasil kemenangan.

Hak ini dilihat dari statistik yang didapat tim negeri Piramida dengan rekor pertandingan dua kali kalah dan dua kali seri dari empat laga terakhir mereka.

Sementara hasil lebih gemilang mampu didapat oleh tim tamu Kolombia yang membukukan dua kali kemenangan dan sekali seri dari tiga laga terakhir yang telah dilakoni.

Melihat dari hasil ini, tentunya ini akan menjadi laga sulit bagi tuan rumah yang akan tampil dengan skuat tidak lengkap dengan merujuk absennya Salah pada laga malam nanti.

Data Statistik Mesir vs Kolombia

Head To Head Mesir vs Kolombia :

Lima Laga Terakhir Mesir :
09 – 11 – 2017 : UAE – Mesir
12 – 11 – 2017 : Ghana 1 – 1 Mesir
24 – 03 – 2018 : Portugal 2 – 1 Mesir
28 – 03 – 2018 : Mesir 0 – 1 Greece
26 – 05 – 2018 : Kuwait 1 – 1 Mesir

Lima Laga Terakhir Kolombia :
11 – 10 – 2017 : Peru 1 – 1 Kolombia
10 – 11 – 2017 : Korea Republic 2 – 1 Kolombia
14 – 11 – 2017 : China PR 0 – 4 Kolombia
24 – 03 – 2018 : France 2 – 3 Kolombia
28 – 03 – 2018 : Kolombia 0 – 0 Australia

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Mesir : Ahmed El Shenawy, Ahmed El Mohamady, Rami Rabia, Ahmed Hegazy, Sam Morsy, Tarek Hamed, Shikabala, Trezeguet, Ahmed Hassan Koka, Amr Marei, Amr Gamal.

Kolombia : David Ospina, Cristian Zapata, Santiago Arias, Yerry Mina, Farid Diaz, Carlos Sanchez, Abel Aguilar, James Rodriguez, Juan Cuadrado, Edwin Cardona, Miguel Borja.

Prediksi Skor Akhir Mesir vs Kolombia

Mesir 1-2 Kolombia

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Georgia vs Malta 2 Juni 2018 dalam laga persahabatan yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Nantikan juga berita lainnya masih dari seputar dunia sepak bola, bursa prediksi skor, dan jadwal siaran bola terbaru dari situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − five =