advertise

Prediksi Skor Maroko vs Iran 15 Juni 2018, Bola Piala Dunia

Maroko vs Iran

Prediksi Maroko vs Iran, ulasan prediksi bola Maroko vs Iran, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Marocco vs Iran, prediksi pertandingan Maroko vs Iran 15 Juni 2018 terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala Dunia 2018 (World Cup) antara Maroko vs Iran yang akan digelar di Saint-Petersburg Stadium jadwal siaran langsung kick-off pada 15 Juni 2018 pukul 22:00 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Maroko vs Iran hari ini, penandaan akan kembalinya Maroko ke Piala Dunia setelah 20 tahun lamanya mereka absen.

Motifasi lebih bagi Maroko setelah berhasil kembali ke Piala Dunia pada tahun 2018 setelah 20 tahun tak pernah merasakan persaingan diturnamen antar negera seDunia ini. Maroko saat ini dalam kondisi sangat baik dan berpeluang untuk bisa meraih hasil kemenangan lantaran lawan yang akan mereka hadapi adalah Iran yang sama-sama memiliki kualitas permainan tidak jauh berbeda.

Maroko memenuhi syarat untuk Piala Dunia setelah memuncaki Grup C babak ketiga CAF. Namun turnamen ini jauh lebih kuat dan mereka harus bermain lebih baik jika ingin melaluinya. Mereka tidak terkalahkan di seluruh proses kualifikasi di CAF, dan menyelesaikan kampanye kualifikasi tanpa kebobolan. Tapi situasi di Grup B cukup jelas dan dalam kelompok dengan Spanyol, Portugal dan Iran, mereka akan membutuhkan kesal besar untuk dilewati.

Sedangkan lawan mereka, Iran merupakan tim pertama yang lolos dari kawasan Asia. Iran akan memiliki pekerjaan yang sulit untuk dilakukan melalui Grup B bersama Spanyol, Portugal dan Maroko. Orang-orang Iran tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan kualifikasi di dua putaran dan mereka dapat memainkan sepakbola yang benar-benar kuat dan terorganisasi dengan baik.

Data Statistik Maroko vs Iran

Head To Head Maroko Vs Iran :
06/01/17 Maroko CANC Iran

Lima Pertandingan Terakhir Maroko :
31/01/18 Maroko E 3–1 Libya
05/02/18 Maroko 4–0 Nigeria
24/03/18 Serbia 1–2 Maroko
28/03/18 Maroko 2–0 Uzbekistan
01/06/18 Maroko 0–0 Ukraina

Lima Pertandingan Terakhir Iran :
27/03/18 Iran 2–1 Algeria
19/05/18 Iran 1–0 Uzbekistan
29/05/18 Turkey 2–1 Iran

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Maroko : Munir  /  M. da Costa /  M. Benatia  /  K. El Ahmadi  /  M. Boussoufa  / Y. Belhanda / R. Saïss  /  H. Ziyech  /  N. Amrabat / K. Boutaïb /  H. Mendyl

Iran : A. Beiranvand  / M. Pouraliganji  /  R. Cheshmi  /  Milad Mohammadi  /  M. Shojaei  /  E. Hajsafi / K. Ansarifard  / M. Taremi  /  S. Azmoun  /  A. Jahanbakhsh  / R. Rezaeian

Prediksi Skor Akhir Maroko vs Iran

Maroko 1-0 Iran

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Maroko vs Iran 15 Juni 2018 dalam pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran Maroko vs Iran terbaru dari Topbola.net.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 17 =