Prediksi Skor Manchester City vs Feyenoord 22 November 2017, UCL

Manchester City vs Feyenoord

Prediksi Manchester City vs Feyenoord, ulasan prediksi bola Manchester City vs Feyenoord, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Man City vs Feyenoord, Prediksi skor Manchester City vs Feyenoord hari ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang UEFA Champions League antara Manchester City vs Feyenoord yang akan digelar di Etihad Stadium, jadwal siaran langsung kick-off pada 22 November 2017 pukul 02:45 WIB live di TV beIN Sports 3.

Tinjauan prediksi skor Manchester City vs Feyenoord hari ini, akankah dominasi The Citizens juga akan berlanjut diajang Liga Champions dipertandingan pekan kelima ini?

Manchester City disebut sudah belajar banyak dengan kekuarang mereka dimusim lalu dengan mampu tampil apik sepanjang gelaran kompetisi musim 2017-18 kali ini. Menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris dari 13 laga yang telah dilalui musim ini.

Tak hanya dilaga domestik, pasukan Pep Guardiola juga mampu menujukan kinerja apiknya dikompetisi paling bergengsi di Eropa (Liga Champions) dengan mampu bertengger dipuncak klasemen Grup F dengan nilai 12 poin.

Dan menghadapi tim wakil Belanda, Feyenoord yang pada lima pertandingan terkahirnya mendapati hasil buruk dengan satu kemenangan tiga kali imbang dan satu kali kalah, tentunya peluang City untuk terus melanjutkan trends apiknya kian terbuka apalgai mereka juga mampu menjaga konsistensi permainan sepanjang lima pertandingan terkahir dengan terus memenangi pertandingan.

Sementara tim tamu, Feyenoord, yang gagal menadapatkan poin penuh diempat pertandingan terkahirnya disemua kompetisi dipastikan wajib berwaspada dengan kegarangan The Citizens baik saat melakoni laga kandang maupun tandang.

Memang jika melihat dari rekor pertandingan masing-masing tim untuk beberapa pertandingan teakhir, Feyenoord tak sementereng Man City, namun demikian kondisi tersebut bisa saja berbanding terbalik dengan hasil pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti.

Mampukah City melanjutkan trends apiknya atau malah justru Feyenoord yang akan menjadi tim kuda hitam pada laga kali ini?

Data Statistik Manchester City vs Feyenoord

Head to Head Manchester City vs Feyenoord :
13/09/2017 Feyenoord 0 – 4 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
24/10/2017 Manchester City 0 – 0 Wolverhampton Wanderers
28/10/2017 West Bromwich Albion 2 – 3 Manchester City
01/11/2017 Napoli 2 – 4 Manchester City
05/11/2017 Manchester City 3 – 1 Arsenal
18/11/2017 Leicester 0 – 2 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord :
25/10/2017 Feyenoord 4 – 1 AVV Swift
28/10/2017 Roda 1 – 1 Feyenoord
01/11/2017 Shakhtar Donetsk 3 – 1 Feyenoord
05/11/2017 ADO Den Haag 2 – 2 Feyenoord
18/11/2017 Feyenoord 1 – 1 VVV/Venlo

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Utama Manchester City vs Feyenoord :

Manchester City (3-1-4-2): Bravo; Danilo, Otamendi, Mangala; Yaya Toure; Diaz, Gundogan, Bernardo Silva, Foden; Aguero, Jesus.

Feyenoord (4-3-3): Jones; Nieuwkoop, Diks, St Juste, Haps; Kramer, Toornstra, Vilhena; Berghuis, Jorgensen, Boetius.

Prediksi Skor Akhir Manchester City vs Feyenoord

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Manc City vs Feyenoord akan berakhir dengan hasil 3-0 bagi Seri.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi anda melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Manchester City vs Feyenoord 22 November 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Champions yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Manchester City vs Feyenoord dari situs berita bola Topbola.net.