Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea 10 Februari 2019, EPL

Manchester City vs Chelsea

Prediksi Manchester City vs Chelsea, ulasan berita prediksi bola Man City vs Chelsea 10 Februari 2019, serta rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola terkini. Tebak hasil skor akhir dan highlights Match Man City vs Chelsea, artikel prediksi bola jitu dan akurat Manchester City vs Chelsea terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terkini ajang Inggris Premier League (EPL) antara Manchester City vs Chelsea yang akan dilaksanakan di Etihad Stadium, jadwal siaran langsung bola kick-off laga kedua tim pada 10 Februari 2019 pukul 23:00 WIB, Live di beIN Sports 1 & RCTI.

Tinjauan prediksi skor bola Manchester City vs Chelsea, The Citizens ingin mempertahankan posisi puncak klasemen, dan menghadapi Chelsea akan menjadi tugas berat City untuk bisa mewujudkan misi tersebut.

Baca juga: Prediksi Skor Bologna vs Genoa 10 Februari 2019, Serie A

Manchester City kembali menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris menusyl hasil kemenangan mereka di pertengahan pekan kemarin atas tuan rumah Everton dengan skor akhir 2-0. Hasil itu menjadi signal gemilang selanjutnya bagi Sergio Aguero dkk setelah didua pekan lalu juga sukses mengalahkan Arsenal 3-1.

Memang banyak pengamat mengatakan jika ini adalah musim yang amat sulit bagi skuat asuhan Pep Guardiola. Dimana mereka harus mengalami jumlah kekalahan yang lebih banyak dibanding dengan musim kompetisi 2018 lalu, dan semua itu terjadi dalam 2 bulan terakhir. Chelsea, Crystal Palace, Leicester, dan Newcastle semuanya adalah sederet tim yang berhasil membuat Man City terluka.

Melihat statistik penampilan Manchester City saat bermain kandang, dari catatan yang ada mereka telah memenangkan semua kecuali 1 dari 13 pertandingan Liga Premier Inggris musim ini, mencetak 43 gol sepanjang musim berlangsung.

Dengan performa Chelsea baru-baru ini, akan peluang besar bagi Man City untuk memecahkan rekor pertemuan mereka dengan The Blues dipertandingan nanti. Data statistik yang dimiliki tim tamu dimana mereka berhasil meraih kemenangan 5-0 melawan terbawah klasemen Huddersfield akhir pekan lalu, tetapi itu terjadi hanya beberapa hari setelah mereka jatuh ke kekalahan 4-0 tandang yang mengerikan ke Bournemouth.

Penampilan laga tandang The Blues selama beberapa bulan terakhir agak buruk, dengan 3 kemenangan dan 4 kekalahan merupakan 7 perjalanan terakhir mereka di Liga Premier. Mereka telah dikalahkan oleh Spurs, Wolves, Arsenal, dan Bournemouth, dan kekalahan baru-baru ini dari The Gunners membuatnya menjadi 6 pertandingan tanpa kemenangan ketika mengunjungi tim-tim enam tim besar Liga Premier lainnya.

Data Statistik Manchester City vs Chelsea

Head to Head Manchester City Vs Chelsea :

09/12/18 Chelsea 2 – 0 Manchester City
05/08/18 Chelsea 0 – 2 Manchester City
04/03/18 Manchester City 1 – 0 Chelsea
30/09/17 Chelsea 0 – 1 Manchester City
06/04/17 Chelsea 2 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

15/01/19 Manchester City 3 – 0 Wolverhampton
20/01/19 Huddersfield Town 0 – 3 Manchester City
24/01/19 Burton Albion 0 – 1 Manchester City
26/01/19 Manchester City 5 – 0 Burnley
30/01/19 Newcastle United 2 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

13/01/19 Chelsea 2 – 1 Newcastle United
20/01/19 Arsenal 2 – 0 Chelsea
25/01/19 Chelsea P 2 – 1 Tottenham Hotspur
28/01/19 Chelsea 3 – 0 Sheffield Wednesday
31/01/19 AFC Bournemouth 4 – 0 Chelsea

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Manchester City ( 4 – 3 – 3 ): Ederson Moraes, N. Otamendi, K. Walker, A. Laporte, David Silva, I. Gundogan, K. De Bruyne, O. Zinchenko, Bernardo Silva, S. Agüero, L. Sane

Chelsea ( 3 – 4 – 3 ): Courtois, Azpilicueta, V. Moses, Marcos Alonso, A. Rudiger, Andreas, Fabregas, D. Drinkwater, Willian, E. Hazard, Pedro

Prediksi Skor Akhir Manchester City vs Chelsea

Manchester City vs Chelsea

Demikian prediksi Skor Bola Manchester City vs Chelsea 10 Februari 2019 dalam pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi juga disertakan data statistik, Head to Head, rekor pertandingan terakhir masing-masing tim serta prediksi bola akhir.

Hasil prediksi mungkin belum bisa dikatakan seratus persen akurat, namun setidaknya ulasan diatas bisa menjadi refrensi bagi para pembaca berita bola terkait persiapan pertandingan Man City vs Chelsea.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim, dan juga sumber dari beberapa situs berita bola lainnya. Nantikan juga info terbaru seputar dunia sepakbola lainnya dan jadwal pertandingan di TV dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − seven =