Prediksi Skor Liverpool vs Villareal 6 Mei 2016, Piala Eropa

Liverpool vs Villareal

Prediksi Liverpool vs Villareal, tinjauan terkini seputar prediksi bola Liverpool vs Villareal, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola hari ini serta tebak hasil skor akhir Liverpool kontra Villareal terupdate.

Preview pertandingan sepak bola terkini dari ajang Semifinal Piala Eropa antara Liverpool vs Villareal yang akan digelar di Anfield, Liverpool pada 6 Mei 2016 pukul 02.05 malam nanti WIB.

Hasil tinjauan Prediksi skor Liverpool vs Villareal hari ini, kubu Merseyside Merah wajib membalas kekalahan yang diterimanya dipertemuan pertama kontra Villareal pada pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di markas mereka sendiri nanti.

Hasil kekalahan Liverpool dari Villareal membuat Agregat kedua tim pun berubah menjadi 0-1 bagi tim tamu. Adapun The Reds yang kini akan bertindak sebagi tuan rumah juga berpeluang untuk bisa mengembalikan keadaan dileg kedua ini.

Dilaga nanti Liverpool wajib menang minimal 2-0 untuk lolos langsung sementara Villarreal hanya butuh hasil seri atau minimal kalah 1-2 dari the Reds. Kekalahan atas Villarreal adalah yang pertama bagi the reds dalam 13 laga terakhir Europa League yang membuat sang rival menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dalam kompetisi ini musim ini.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Villareal hasil kemenangan di 12 laga Europa League terakhir membuat skuad asuhan Marcelino Garcia dalam kondisi mental kepercayaan diri yang cukup bagus. Selain itu keberhasilan tim Kapal Selam Kuning dengan memastikan lolos ke babak kualifikasi liga Champions musim depan dengan menempati peringkat 4 klasemen La Ligaberkat kemenangan 2-0 pada laga akhir pekan melawan Valencia membuat tambahan motivasi yang cukup bagus bagi tim tamu.

Prediksi bola jitu dan akurat, tuan rumah Liverpool dinilai masih sangat berpeluang untuk lolos meski kalah dipertemuan pertama. Namun untuk bisa membalikan keadaan The Reds juga harus berjuang ekstra keras demi bisa menumbangkan Villareal yang dalam kondisi bagus.

Prediksi Liverpool vs Villareal 6 Mei 2016

Head To Head Liverpool vs Villarreal :
29/04/16 Villarreal 1 – 0 Liverpool (Liga Eropa)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
17/04/16 AFC Bournemouth 1 – 2 Liverpool (Liga Premier Inggris)
21/04/16 Liverpool 4 – 0 Everton (Liga Premier Inggris)
23/04/16 Liverpool 2 – 2 Newcastle United (Liga Premier Inggris)
29/04/16 Villarreal 1 – 0 Liverpool (Liga Eropa)
01/05/16 Swansea City 3 – 1 Liverpool (Liga Premier Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
17/04/16 Rayo Vallecano 2 – 1 Villarreal (Liga Primera Division)
21/04/16 Real Madrid 3 – 0 Villarreal (Liga Primera Division)
25/04/16 Villarreal 0 – 0 Real Sociedad (Liga Primera Division)
29/04/16 Villarreal 1 – 0 Liverpool (Liga Eropa)
02/05/16 Valencia 0 – 2 Villarreal (Liga Primera Division)

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Villarreal

Liverpool : Mignolet, Kolo Toure, Lovren, Moreno, Nat Clyne, James Milner, Emre Can, Lallana, Daniel Sturridge, Coutinho, Firmino.

Villarreal : Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Mateo Pablo Musacchio, Victor Ruiz, Antonio Rukavina, Manuel Trigueros, Denis Suarez, Samuel Castillejo, Bruno Soriano, Roberto Soldado, Mbakumbu.

Prediksi Skor Akhir Liverpool vs Villareal

Liverpool 2-0 Villareal

Tips: Liverpool

Demikian hasil ulasan Prediki Skor Bola Liverpool vs Villareal 6 Mei 2016 dalam pertandingan lanjutan ajang Inggris Premier League yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score serta bursa pur puran Liverpool vs Villareal dari situs berita bola Topbola.net.