Prediksi Skor Juventus vs SPAL 26 Oktober 2017, Italia Serie A

Juventus vs SPAL

Prediksi Juventus vs SPAL, ulasan prediksi bola Juventus vs SPAL, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Juve vs SPAL, Prediksi skor Juventus vs SPAL malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang kompetisi Italia Serie A antara Juventus vs Società Polisportiva Ars et Labor (SPAL) yang akan digelar di Allianz Stadium, jadwal siaran langsung kick-off pada 26 Oktober 2017 pukul 01:45 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Juventus vs SPAL hari ini, laga yang terbilang bagi Nyonya Tua saat harus menjamu Società Polisportiva Ars et Labor (SPAL) di pertandingan Giornatta ke-10 malam ini.

Pasukan Massimiliano Allegri saat ini tengah tertinggal tiga poin dari Napoli yang berada diposisi kedua dan Inter Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Namun pertandingan masih menyisakan banyak kesempatan bagi Paulo Dybala dkk untuk bisa mempertahankan prestasi mereka dengan kembali menyabet gelar scudetto diakhir musim.

Kini saat Juve tengah dihadapkan dengan lawan yang seacara kelas jauh dibawahnya tentu kesempatana untuk bisa meraih kemenangan kian terbua lebar terlebih dipertandingan nanti Nyonya Tua akan bertindak sebagai tuan rumah.

Sementara itu SPAL yang akan bertindak sebagai tim tamu, tentu sudah tahu betul bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh tim calaon lawannya kali ini (Juventus). Keperkasaan I Bianconerri di enam musim terkahir tentunya cukup menjadi masalah besar bagi SPAL untuk bisa meraih hasil kemenangan pada pertandingan nanti. Apalagi pertandingan sendiri akan berlangsung di Allianz Stadium yang terkenal angker bagi tim tamu yang berkunjung kesana.

Data Statistik Juventus vs SPAL

Head to Head Juventus vs SPAL:
Belum ada record Match

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
28/09/17 Juventus 2 – 0 Olympiakos
02/10/17 Atalanta 2 – 2 Juventus
14/10/17 Juventus 1 – 2 Lazio
19/10/17 Juventus 2 – 1 Sporting CP
22/10/17 Udinese 2 – 6 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir SPAL:
21/09/17 AC Milan 2 – 0 SPAL
23/09/17 SPAL 2 – 3 Napoli
01/10/17 SPAL 1 – 1 Crotone
15/10/17 Bologna 2 – 1 SPAL
22/10/17 SPAL 0 – 1 Sassuolo

Prakiraan susunan pemain/ line up Juventus vs SPAL :

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Khedira; Costa, Dybala, Cuadrado; Higuain

SPAL (3-5-2): Gomis; Felipe, Vicari, Salamon; Mattiello, Mora, Viviani, Schiattarella, Lazzari; Antenucci, Borriello

Prediksi Skor Akhir Juventus vs SPAL

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Juventus vs SPAL akan berakhir dengan hasil pertandingan 3-0 bagi kemenangan Juventus.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Juventus vs SPAL 26 Oktober 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Italia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Juventus vs SPAL dari situs berita bola Topbola.net.