Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Prediksi Skor Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017, Final Liga Champions

Juventus vs Real Madrid

Prediksi Juventus vs Real Madrid, ulasan prediksi bola Juventus vs Real Madrid rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Juve vs Madrid, Prediksi skor FC Juventus vs Real Madrid malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang UEFA Champions League antara FC Juventus vs Real Madrid yang akan digelar di Cardiff Millenium Stadium, jadwal siaran langsung kick-off pada 4 Juni 2017 pukul 01:45 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Juventus vs Real Madrid hari ini, kota Cardiff akan menjadi saksi bisu bagi ambisi dua tim besar Eropa dalam memenangi trofi Si Kuping Besar musim 2016-2017 kali ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi jika gelar juara Liga Champions adalah impian bagi semua klub yang berada di zona benua biru (Eropa) tanpa terkecuali bagi dua tim yang saat ini telah memastikan tiket final pada perhelatan besar kompetisi paling bergengsi tersebut.

Juventus yang didua musim lalu harus gagal meraih juara usai takluk dari Barcelona musim ini kembali memastikan diri untuk lolos kebabak final dengan kekuatan baru. Ya, bisa dikatakan amunisi The Old Lady saat ini menjadi yang terbaik diantara tim-tim elite Eropa lainnya.

Adanya nama-nama pemain beken sperti Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Dani Alves dan juga beberapa pemain kawakan Juve seperti Gianluigi Buffon serta trio bek Italia, Bonucci, Barzagli dan juga Chiellini bisa menambah hebatnya tim asal kota Turin pada kompetisi Liga Champions musim ini.

Sementara dari kubu Real Madrid yang tengah berambisi untuk mempertahankan gelar juara yang telah mereka raih musim lalu juga memiliki ambisi untuk menjadi satu-satunya tim yang sukses memenangkan gelar Liga Champions sepanjang dua musim beruntun.

Untuk daftar pemain yang dimiliki oleh Los Blancos sendiri memang sudah tak diragukan lagi dimana adanya sederet pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Luca Modric, Sergio Ramos. etc membuat tim ini memang didesain untuk selalu memenangi setiap kompetisi yang mereka mainkan.

Namun dalam untuk hasil dari prediksi Juventus vs Madrid sendiri semua masih harus menunggu jawaban dari 90 menit laga yang akan dimainkan di Stadion Millenium Cardiff, Wales besok.

Preview hasil prediksi Juventus vs Madrid, dari laga yang pernah berlangsung bagi kedua tim khusunya merujuk pada pertemuan semifinal dua tahun lalu saat Juve berhasil menaklukan Madrid, ada satu sosok vital yang akan kembali hadir pada laga nanti.

Nah siapakah dia? tentu jawabannya adalah Massimiliano Allegri, Ya, pelatih Juventus inilah yang nampaknya akan kembali memainkan perannya sebagai juru taktik ulung bagi I Bianconerri untuk mampu menjuarai Liga Champions musim ini saat laga Juventus vs Real Madrid.

Tentu kondisi ini berbeda dengan entrenador El Real, Zinedine Zidane yang akan mengawal timnya pada laga final kali ini. Yang menjadi perbedaan tentu saat pertemuan terkahir bagi kedua tim di 2015 lalu, dimana Zizou panggilan akrab Zidane belum ada kala itu. Sementara Allegri sudah berada dipinggir lapangan memeberikan komando bagi anak asuhnya untuk memenangi laga pada dua tahun silam.

Data Statistik Juventus vs Real Madrid

Head To Head Juventus vs Real Madrid :
14/05/15 UCL Real Madrid 1 – 1 Juventus
06/05/15 UCL Juventus 2 – 1 Real Madrid
06/11/13 UCL Juventus 2 – 2 Real Madrid
24/10/13 UCL Real Madrid 2 – 1 Juventus
01/08/09 CLF Real Madrid 1 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
10/05/17 UCL Juventus 2 – 1 Monaco
15/05/17 SEA Roma 3 – 1 Juventus
18/05/17 COI Juventus 2 – 0 Lazio
21/05/17 SEA Juventus 3 – 0 Crotone
27/05/17 SEA Bologna 1 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
07/05/17 PRD Granada 0 – 4 Real Madrid
11/05/17 UCL Atlético Madrid 2 – 1 Real Madrid
15/05/17 PRD Real Madrid 4 – 1 Sevilla
18/05/17 PRD Celta de Vigo 1 – 4 Real Madrid
22/05/17 PRD Málaga 0 – 2 Real Madrid
Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Juventus vs Real Madrid :

Juventus : Buffon, Lichsteiner, Evra, Bonucci, Chiellini, Pirlo, Vidal, Marchisio, Sturaro (Barzagli 64′), Tevez (Pereyra 86′), Morata (Llorente 78′).

Real Madrid : Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Dani Carvajal, Varane, Kroos, Rodriguez, Isco (Hernandez 63′), Cristiano Ronaldo, Bale (Jese 86′).

Prediksi Skor Akhir Juventus vs Real Madrid

Juventus 2-1 Real Madrid

Tips: Juventus

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Bola Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Champions yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score serta Juventus vs Madrid dari situs berita bola Topbola.net.