Prediksi Skor Indonesia vs Thailand 22 Maret 2019, Kualifikasi Piala Asia U-23

Thailand vs Indonesia

Prediksi Indonesia vs Thailand, ulasan prediksi bola Indonesia vs Thailand serta tebak hasil skor bola Indonesia U-23 vs Thailand U-23 jitu dan akurat terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terkini ajang Kualifikasi Piala Asia AFC U-23 2020 antara Indonesia U-23 vs Thailand U-23 yang akan dilaksanakan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. Jadwal pertandingan akan berlangsung pada tanggal 22 Maret 2019 pukul 16:00 WIB, belum ada informasi live di TV RCTI dan Streaming.

Tinjauan prediksi skor bola Indonesia vs Thailand hari ini, kemenangan menjadi target yang tidak bisa ditawar oleh skuat muda Indonesia saat menghadapi tim Gajah Perang, Thailand dilaga sore ini.

Indonesia wajib membuka asa lolos kebabak selanjutnya saat menjalani pertandingan kualifikas Piala Asia (AFC U-23) tahun 2020. Dan pada laga perdana Egy Maulana dkk akan menghadapi tim kuat Thailand yang pada gelaran tahun 2020 mendatang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Laga menghadapi Thailand sejak artikel ini dibuat masih belum bisa melihat seperti apa permainan yang akan diterapkan oleh tim lawan pasalnya andai kalah pun Thailand sudah pasti akan lolos ke kejuaraan empat tahuan tersebut.

Dalam hal ini Thailand bisa saja bermain lebih santai lantaran mereka tidak memburu hasil kemenangan melainkan sebagai ajang pemanasan dan pantauan skuat yang akan mereka bawa pada AFC 2020 mendatang.

Sementara itu tim besutan Indra Sjafri tetap pada target awal yakni akan bermain solid pada setiap laga tanpa harus melihat target yang diusung setiap lawan yang dihadapi Tim Nasional Indonesia U-23.

Prediksi line-up Pertandingan Indonesia U-23 vs Thailand U-23 :

Prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Awan Setho (kiper), Firza Andika, Bagas Adi, Nurhidayat, Asnawi Bahar (belakang), Lutfhi Kamal, Gian Zola, Sani Riski Fauzi (tengah), Osvaldo Haay, Witan Sulaman, Marinus Wanewar (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Thailand U-22 (5-3-2): Korraphat Nareechan (kiper), Kritsada Nontharat, Chatchai Saengdao, Marko Ballini, Saingkan Promsupa, Kittipong Sansanit (belakang), Patcharapol Intanee, Tanpisit Khukhalamo, Sakunchai Saengthopho (tengah), Jaroensak Wonggorn, Jedadakorn Kowngam (depan).

Pelatih: Alexandre Gama (Brasil)

Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Thailand

Indonesia 1-0 Thailand

Demikian prediksi skor bola Indonesia vs Thailand 22 Maret 2019 dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi AFC 2020. Semua ulasan prediksi bola juga disertakan data statistik, Head to Head, rekor pertandingan terakhir tim.

Untuk data dan fakta match preview Indonesia vs Thailand diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim dan juga sumber dari beberapa situs berita bola lainnya. Nantikan juga info terbaru seputar dunia sepakbola lainnya, bursa pur puran dan jadwal bola hari ini di TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − five =