Prediksi Skor Indonesia vs Malaysia 9 Agustus 2018, Piala AFF U16

Indonesia vs malaysia

Prediksi Indonesia vs Malaysia, ulasan prediksi bola Indonesia vs Malaysia, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Indonesia vs Malaysia, prediksi pertandingan Indonesia U16 vs Malaysia U16 hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala AFF U16 antara Indonesia U16 vs Malaysia U16 (Semifinal) yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo jadwal siaran langsung kick-off pada 9 Agustus 2018 pukul 19:00 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Indonesia vs Malaysia hari ini, Garuda muda diap patahkan rekor buruk yang sering dialami oleh para seniornya.

Menghadapi tim rival bebuyutan, para skuat muda Indonesia memang tidak hanya dituntut untuk menang dalam adu skill saja melainkan emosi serta kesabaran dalam menghadapi tantangan Malaysia di Final Piala AFF Under 16 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo besok malam.

Menengok dari hasil yang diperoleh oleh skuat asuhan Fachri Husaini, dibabak penyisihan grup kemarin memang sangat menjanjikan akan tim ini bisa merngkuh title juara pada perhelatan piala AFF U16 kali ini. Namun kembali dihatiurkan jika lawan yang mereka hadapi bukanlah lawan biasa yang hanya bisa dikalahkan dengan skill saja melainkan mental serta kesabaran lantaran rivalitas yang cukup tinggi antara kedunya pada setiap pertemuan yang terjadi.

Sementara dilaga lain yang tak kalah menariknya juga akan mempertemukan dua tim tangguh antara Myanmar vs Thailand dimana pemain diantara keduannya akan bertemu dengan pemenang antara Indonesia vs Malaysia di Final Piala AFF 2018.

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Timnas Indonesia: Ahludz Dzikri Fikri; Muhammad Salman, Muhammad Reza Fauzan, Mochamad Yudha Febrian, Kartika Vedhayanto, Muhammad Talaohu, Hamsa Lestaluhu, Rendy Juliansyah, Amanar Abdilah, Amiruddin Bagus Kahfi, Muhammad Fajar Fathur.

Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Malaysia: 1-0


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − two =