Prediksi Skor Indonesia vs Malaysia 26 Agustus 2017, SEA Games

Indonesia vs Malaysia

Prediksi Indonesia vs Malaysia, ulasan prediksi bola Indonesia vs Malaysia, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Indonesia vs Malaysia, Prediksi skor Indonesia vs Malaysia malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang SEA Games 2017 antara Indonesia vs Malaysia yang akan digelar di Stadion Selayang, Malaysia, jadwal siaran langsung kick-off pada 26 Agustus 2017 pukul 15:00 WIB live di TVRI dan SCTV.

Tinjauan prediksi skor Indonesia vs Malaysia hari ini, laga big match syarat gengsi kedua tim pada laga penting (semifinal SEA Games 2017) antara Skuat Garuda kontra Harimau Malaya.

Timnas Indonesia yang berhasil memastikan diri lolos kebabak empat besar ajang sepakbola SEA Games 2017 dengan menempati posisi runner up Grup B akan menghadapi lawan dari juara Grup A yang tak lain adalah tuan rumah, Malaysia.

Melihat dari kerja keras yang telah dilakukan oleh skuat timnas Indonesia sepanjang babak penyisihan grup memang perlu mendapat apresiasi lebih bagi Evan Dimas dkk yang telah berhasil melangkah sejauh ini. Tergabung didalam grup berat yang terdiri dari tim juara bertahan, Thailand dan juga Vietnam, Indonesia mampu mencetak hasil spektakuler dengan belum sekalipun kalah dan hanya kebobolan satu gol sepanjang gelaran dua tahun ini berlangsung.

Memang jika melihat catatan gol yang didapat oleh skuat asuhan Luis Milla terbilang tidaklah cukup fantastis, namun demikian bisa jadi merupakan strategi jitu dari kejelian Luis Milla untuk mengelabuhi pandangan tim lawan.

Sementara dari kubu Malaysia, sebagai tuan rumah tentunya banyak keuntungan yang bakal didapat oleh skuat Harimau Malaya pada laga penting kali ini. Diantaranya, faktor dukungan dari supporter yang akan datang berbondong-bondong ke Stadion demi memeberikan semangat agar timnya bisa memenangi laga kontra Indonesia.

Tak hanya dari dukungan supporter, faktor lain dari pihak pengadil pun dinilai juga bisa saja sedikit condong kepada tuan rumah.

Namun demikian harapannya, Kejadian dari cabor lain misalnya yang membuat tim tamu merasa dirugikan mudah-mudahan tak akan kembali terjadi disaat pertandingan untuk memperebutkan satu tiket kefinal ini berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2017 besok.

Peluang prediksi Indonesia vs Malaysia, kedua tim sejauh ini memang telah sering kali bertemu dalam ajang sepakbola level Internasional. Beradasarkan statistik rekoer pertemuan kedua tim yang belum lama terjadi dimana Malaysia berhasil menumbangkan Indonesia dengan skor 3-0 saat melakoni laga play off Piala Asia yang berlangsung di Thailand bulan lalu.

Namun hasil tersebut nampaknya tak akan berpengaruh kepada tekad Skuat Garuda untuk bisa mengalahkan Malaysia demi membuka peluang mereka meraih juara dari ajang Sepakbola SEA Games ditahun 2017 kali ini.

Prakiraan susunan pemain/ Line Up Timnas U-22 Indonesia VS Malaysia

Timnas U-22 Indonesia XI (4-2-3-1): Kartika Ajie; Putu Gede, Andy Setyo, Rezaldi Hehanusa, Gavin Kwan; Asnawi Mangkualam, Hanif Sjahbandi; Septian David Maulana, Evan Dimas, Yabes Roni; Ezra Walian.

Pelatih : Luis Milla.

Malaysia XI: Haziq Nadzli, Matthew Davies, Adib Zainuddin, Safawi Rasid, N. Thanabalan, Muhamad Nor Azam Azih, Adam Nor Azlin, Jafri Firdaus Chew, Syazwan Andik,Syamer Kutty Abba, Irfan Zakaria.

Pelatih : Ong Kim Swee.

Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Malaysia

Keyakinan kuat pelatih Indonesia, Luis Milla yang menganggap tak ada yang spesial dari kubu Malaysia tentunya ini bisa menjadi pemicu semangat bagi skuat garuda sekaligus merupakan psy war bagi tim Harimau Malaya.

“Lawan Malaysia tak ada yang spesial. Saya cuma ingin bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga,” ucap Luis Milla.

Tentunya dengan keyakinan tersebut pelatih berkebangsaan Spanyol itu cukup tahu akan dapur strategy yang akan dilakukan oleh Malaysia dan telah mempersiapkan kekuatan dari pada anak asuhanya untuk bisa mengalahkan anak asuh Ong Kim Swee pada laga nanti.

#TimnasDay

Prediksi dukungan dari Topbola.net buat Timnas Indonesia: 2-0

 

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Indonesia vs Malaysia 26 Agustus 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang SEA Games 2017 yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Indonesia vs Malaysia dari situs berita bola Topbola.net.