Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja 4 Oktober 2017, Friendly Match

Indonesia vs Kamboja

Prediksi Indonesia vs Kamboja, ulasan prediksi bola Indonesia vs Kamboja, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Timnas Indonesia vs Kamboja, Prediksi skor Indonesia vs Kamboja malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang International Friendly Match antara Indonesia vs Kamboja yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, jadwal siaran langsung kick-off pada 4 Oktober 2017 pukul 18:30 WIB live di RCTI TV.

Tinjauan prediksi skor Indonesia vs Kamboja hari ini, langkah perispan skuat Garuda menghadapi Asian Games 2018 yang akan berlangsung di rumah sendiri tahun depan.

Indonesia yang akan menjadi tuan rumah event pesta olahraga seAsia pada tahun 2018 memang tengah mengejar persiapa-persiapan penting salah satunya dari Cabor Sepakbola dan menghadapi Timnas kamboja sendiri disebut sebagai salah satu persiapan yang bakal dilakoni oleh skuat Garuda pada waktu dekat.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sendiri mengatakan jika pertandingan melawan Kamboja merupakan laga penting bagi timnya lantaran ini bisa menimbulkan semamgat kompetitif bagi skuatnya yang akan turun l]dlam Asian Games tahun depan.

Dalam menghadapi Kamboja sendiri Indonesia dipastikan akan mengkombinasikan dua kekuatan dari Timnas senior dan Junior. Hal ini jika dilihat tentunya mengingat adanya regulasi yang berjalan bagi tim untuk bisa mengikut sertakan beberapa pemain senior kedalam skuatnya.

Sedangkan dalam persiapannya Indonesia tentunya akan menurunkan skuat yang telah dipanggil oleh Luis Milla yang diketahui ada 20 nama yang telah mengikuti latihan bersama dari beberapa waktu lalu.

Sementara dari kubu Kamboja, meski ditilik dari rekor pertemuan tim ini hapir belum pernah menang melawan Indonesia, namun catatan apik yang mampu ditorehkan pada ajang SEA Games beberapa bulan lalu yang berlangsung di Malaysia bisa diambil kesimpulan jika Kamboja kini perlahan telah mencoba mengikiti perkembangan yang terjadi dipersepakbolaan Asia Tenggara.

Sulitnya skuat asuhan Luis Milla untuk menembus benteng pertahanan Kamboja kala itu bisa menjadi signal jika tim ini telah mulai tahu caranya meminimalisr kekalahan dari tim-tim kuat ASEAN lainnya termasuk Indonesia.

Data Statistik Indonesia vs Kamboja

Head to head Indonesia dan Kamboja :
(belum ada sumber)

Lima Pertandingan terakhir Timnas Indonesia:
02/09/2017 Indonesia vs Fiji 0-0
13/06/2017 Indonesia vs Puerto Rico 0-0
08/06/2017 Kamboja vs Indonesia 0-2
21/03/2017 Indonesia vs Myanmar 1-3
17/12/2016 Indonesia vs Thailand 0-2

Lima Pertandingan terakhir Timnas Kamboja:
05/09/2017 Kamboja vs Vietnam 1-2
14/06/2017 Kamboja vs Afganistan 1-0
08/06/2017 Kamboja Indonesia 0-2
28/03/2017 Jordan vs Kamboja 7-0
22/03/2017 Kamboja vs India 2-3

Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Kamboja

Menghadapi kamboja memang banyak sebagian menyebutkan jika tim ini masih satu atau dua level dari Timnas Indonesia, meski memang hampir belum pernah menang dari skuat Garuda namun tentunya ada misi tersendiri yang akan diusung oleh Kamboja saat melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia pada pertandingan malam hari ini.

Prakiraan Skor Akhir: Indonesia 3 -0 Kamboja

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja 4 Oktober 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Pertandingan Persahabatan yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Indonesia vs Kamboja dari situs berita bola Topbola.net.