Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja 24 Agustus 2017, SEA Games

Indonesia vs Kamboja

Prediksi Indonesia vs Kamboja, ulasan prediksi bola Indonesia vs Kamboja, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Indonesia vs Kambodia, Prediksi skor Indonesia vs Kamboja malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang SEA Games 2017 antara Indonesia vs Kamboja yang akan digelar di Stadion Selayang, Malaysia, jadwal siaran langsung kick-off pada 24 Agustus 2017 pukul 15:00 WIB live di TVRI.

Tinjauan prediksi skor Indonesia vs Kamboja hari ini, perlu kemenangan besar bagi skuat Garuda untuk bisa memastikan diri lolos kebabak semifinal ajang SEA Games 2017.

Torehan hasil imbang yang didapat Timnas Indoesia kontra Vietnam membuat Evan Dimas cs harus bisa menutup pertandingan babak penyisihan SEA Games tahun ini dengan skor minimal 3 gol tanpa balas. Hasil tersebut merupakan hitung-hitungan pelaung lolos bagi Indonesia ke babak selanjutnya.

Sementara bagi Kamboja yang sejauh ini memamng bukanlah tim unggulan dinilai akan dapat bermain lepas tanpa beban. Upaya untuk mendapat kemenangan dari Indonesia pun diyakini tetap ada pada pundak skuat Kamboja demi mengangkat moral mereka untuk ajang event sepakbola selanjutnya.

Berdasarkan beberapa sumber Berita Bola untuk melihat peluang lolos Indonesia vs Kamboja, meski secara peta kekuatan yang dimiliki Indonesia masih diatas Kamboja, namun kondisi bukan berarti skuat asuhan Luis Milla akan mendapat kemenangan dengan mudah. Dengan kata lain perlu kerja ekstra dan semangat skuad Timnas demi bisa mencetaka banyak gol kegawang lawan dipertandingan nanti.

Jika melihat dari beberapa cuplikan pertandingan yang dimiliki oleh Kamboja, bisa dibilang tim ini terus menunjukan arah peningkatan disetiap event yang mereka ikuti. Hal tersebut terbukti dengan hasil pertandingan kontra Thailand kemarin dimana hanya ada tiga gol saja yang mampu dilesakan oleh skuat tim Gajah Perang kegawang tim yang dulunya bernama skuat timnas Republik Khmer tersebut.

Tentunya sebagai tim yang dulunya kerap menjadi lumbung gol bagi tim-tim lain di ASEAN, hasil kekalahan tiga gol dari juara bertahan Thailand merupakan hasil cukup baik mengingat seperti yang disebutkan Thailand yang kemarin mereka hadapi adalah berstatus sebagai juara bertahan.

Sementara bagaimana dengan peluang Indonesia sendiri? Indonesia jelas mau tidak mau wajib memenangi laga dengan skor besar. Hal ini mengingat jika saja dipartai lain (Vietnam vs Thailand) jika berakhir imbang maka skuat Garuda akan mampu melangkah kebabak selanjutnya dengan catatan mampu menang dengan skor 3-0 atau lebih.

Data Statistik Indonesia vs Kamboja

Rekor Pertemuan Indonesia vs Kamboja di SEA Games

  • SEA Games 1995 Indonesia 10-0 Kamboja
  • SEA Games 1999 Indonesia 1-0 Kamboja
  • SEA Games 2007 Indonesia 3-1 Kamboja
  • SEA Games 2011 Indonesia 6-0 Kamboja
  • SEA Games 2013 Indonesia 1-0 Kamboja
  • SEA Games 2015 Indonesia 6-1 Kamboja

Prediksi Skor Akhir  Indonesia vs Kamboja

Indonesia 5-0 Kamboja

Tips: Indonesia

 

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja 24 Agustus 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang SEA Games 2017 yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwa, live Score Indonesia vs Kamboja dari situs berita bola Topbola.net.