Prediksi Skor Indonesia vs Guyana 25 November 2017, Persahabatan

Indonesia vs Guyana

Prediksi Indonesia vs Guyana, ulasan prediksi bola Indonesia vs Guyana, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Indonesia vs Guyana, Prediksi skor Timnas Indonesia vs Guyana malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang International Friendly Match (Persahabatan) antara Indonesia vs Guyana yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, jadwal siaran langsung kick-off pada 25 November 2017 pukul 18:30 WIB Live di TV RCTI.

Tinjauan prediksi skor Indonesia vs Guyana hari ini, kontra Timnas Guyana akan jadi laga evaluasi bagi skuat Garuda sebelum berlaga di Piala Asia 2018.

Kemenangan wajib didapat oleh Timnas Indonesia pada laga nanti. Meski bertajuk sebagai laga persahabtan, namun pertandingan versus Guyana kali ini juga terhitung dalam laga agenda resmi FIFA, dimana hasil pertandingan akan mempengaruhi torehan peringkat yang akan dimiliki oleh pasukan Luis Milla kedepannya.

Sementara itu ungkapan langsung dari pelatih Luis Milla Aspas jelang laga ini berlangsung dengan mengharap timnya dapat memenangi pertandingan ini demi dapat meningkatkan moral para pemainya jelang melakoni pertandingan resmi.

“Meski besok friendly match, tetap akan menjadi sangat penting untuk kami untuk meningkatkan moral. Pertandingan besok juga akan jadi modal kami sebelum Tsunami Cup dan Asian Games nanti,” ungkap Milla seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Sedangkan bagi Guyana, menghadapi Timnas Indonesia akan menjadi pertandingan Internasional ketiga mereka sepanjang tahun 2017.

Peringkat Guyana dengan Indonesia sendiri juga tak begitu terpaut jauh, dimana saat ini tim yang masuk dalam zona Amerika Utara itu tengah berada dalam urutan 164 ranking FIFA sementara Indonesia berada pada poisisi yang lebih baik yakni 154 perbulan November ini.

Data Statistik Timnas Indonesia vs Guyana

Head to Head Indonesia vs Guyana:
Belum ada rekor Pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:
Sab 17/12/16 AFC Thailand 2 – 0 Indonesia
Sel 21/03/17 PER Indonesia 1 – 3 Myanmar
Kam 08/06/17 PER Cambodia 0 – 2 Indonesia
Sel 13/06/17 PER Indonesia 0 – 0 Puerto Rico
Sab 02/09/17 PER Indonesia 0 – 0 Fiji

Lima Pertandingan Terakhir Guyana:
Min 05/06/16 CAC Kepulauan Virg… 0 – 7 Guyana
Min 09/10/16 CAC Suriname E 3 – 2 Guyana
Rab 12/10/16 CAC Guyana 2 – 4 E Jamaica
Min 08/10/17 NOF Grenada 1 – 0 Guyana
Rab 15/11/17 PER Trinidad and T… 1 – 1 Guyana

Prakiraan susunan pemain/ starting line up Indonesia vs Guyana:

Indonesia (4-2-3-1) : Andrytany; Putu Gede, Jufriyanto, Fachruddin, Ricky Fajrin; Lilipaly, Evan Dimas; Bachdim, Septian David, Haay; Spasojevic.

Guyana (3-5-2) : Durant; Newton, Butters, Bourne; Danns, Cox, Moore, Beresford, Vancooten; Welshman, Agard.

Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Guyana

Dari hasil ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Indonesia vs Guyana akan berakhir dengan hasil 1-1 bagi kemenangan Seri.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan live nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Indonesia vs Guyana 25 November 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Persahabtan yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi skor diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Indonesia vs Guyana dari situs berita bola Topbola.net.