raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Prediksi Skor Indonesia vs Filipina 17 Agustus 2017, SEA Games

Indonesia vs Filipina

Prediksi Indonesia vs Filipina, ulasan prediksi bola Indonesia vs Filipina, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Indonesia vs Filipina, Prediksi skor Indonesia vs Filipina malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang SEA Games 2017 antara Indonesia vs Filipina yang akan digelar di Stadion Shah Alam Stadium, Selangor, jadwal siaran langsung kick-off pada 13 Agustus 2017 pukul 19:45 WIB live di TV One.

Tinjauan prediksi skor Indonesia vs Filipina hari ini, Lawan The Young Azkal akan jadi tekad skuat Garuda berikan kado terindah bagi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke -72 tahun.

Dibanding dengan babak kualifikasi piala Asia kemarin, start Timnas Indonesia di SEA Games 2017 ini terbilang cukuo baik. Mampu menahan imbang timunggulan pertama Thailand pada laga perdana kemarin dinilai menjadi hasil yang cukup memuaskan bagi Evan Dimas dkk untuk bisa terus membuka kans mereka lolos kebabak berikutnya.

Namun jika melihat target juara yang diharapkan tentunya hasil imbang saja masih terbilang kurang bagi Indonesia, dengan kata lain skuat asuhan Luis Milla wajib menuai hasil kemenangan demi membuka jalan lebar ke tangga juara sekaligus akan menjadi kado terindah bagi Indonesia yang bertepatan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-72.

Sementara Filipina yang dalam laga ini juga memiliki kepentingan sama tentunya tak akan memberikan jalan bebas ataupun kado manis buat Indonesia dengan cuma-cuma. Upaya untuk meraih kemenangan tentunya juga akan mereka lakukan sekuat mungkin demi satu ambisi yakni menjadi juara diakhir turnamen nanti.

Peluang prediksi Indonesia vs Filipina, untuk head to head kedua tim dinilai masih sama kuat dalam segi peluang untuk bisa meraih hasil tiga poin. Indonesia yang sukses menahan Thailand dilaga pertama diyakini masih bisa berpeluang besar untuk meraih kemenagan atas Filipina yang hingga beberapa tahun terkahir terus mempercayakan para banyak pemain Naturalisasi dalam skuatnya.

Sedangkan Indonesia dituntut untuk bisa tampil lebih tajam lagi dilini depan. Gagalnya beberapa peluang emas pada laga kontra skuat Gajah Perang disinyalir menjadi penyebab Indonesia harus puas dengan hasil imbang.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Filipina:

Indonesia U-22 (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Evan Dimas, Osvaldo Haay; Febri Hariyadi, Marinus Wanewar, Septian David
Pelatih: Luis Milla

Philipina : (4-3-2-1) : Joyel, Lapas, Cubon, Gromen, Clarino, Jarvis, Koizumi, Talaroc, De Bruycker, Gadia, Gayoso
Pelatih : Marlon Maro

Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Filipina

Indonesia 2-1 Filipina

Tips: Indonesia

 

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Indonesia vs Filipina 17 Agustus 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang SEA Games 2017 yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Indonesia vs Filipina dari situs berita bola Topbola.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 12 =