Prediksi Skor Home United vs Persija Jakarta 5 Februari 2019, LCA

Home United vs Persija Jakarta

Prediksi Home United vs Persija Jakarta, ulasan prediksi bola Home United vs Persija Jakarta serta rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola terkini. Tebak hasil skor akhir dan highlights Match Home United vs Persija Jakarta, artikel berita prediksi bola jitu dan akurat Home United vs Persija Jakarta terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terkini Liga Champions Asia (LCA) antara Home United vs Persija Jakarta yang akan dilaksanakan di Stadion Jalan Besar, jadwal siaran langsung bola kick-off laga kedua tim pada 5 Februari 2019 pukul 18:30 WIB, Live di Fox Sports.

Tinjauan prediksi bola Home United vs Persija Jakarta hari ini, Macan Kemayoran tidak ingin mengingat hasil pil pahit yang pernah terjadi saat bertemu Home United musim lalu.

Baca juga: Jaimerson Absen Bela Persija Hadapi Home United di Liga Champions Asia

Bermain dilaga laga perdana Liga Champions Asia, tim wakil Indonesia Persija Jakarta dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Home United dimarkas kebanggaannya Stadion Jalan Besar pada Selasa sore besok.

Jelang pertemuan kedua tim di LCA musim ini, skuat Persija memang memiliki memori tak kurang bagus saat harus berhadapan dengan wakil Singapura tersebut. Hasil kekalahan yang terjadi pada musim lalu dipartai semifinal Piala AFC menjadi catatan kelam skuat tim asal Ibukota kala itu.

Mengingat hasil pertemuan yang pernah terjadi bagi kedua tim, Persija 3-2 pernah takluk dari Home United di Singapura, dan berlanjut dengan kekalahan 3-1, di Stadion Gelora Bung Karno.

Hasil yang kurang mengenakan bagi tim tamu tentunya, namun kembali pada persiapan sekarang skuat Persija dipercaya telah mampu melupakan rekor pertemuan yang pernah ada pada musim lalu.

Seperti pernyataan yang dilontarkan oleh pelatih Persija saat ini, Ivan Kolev, dimana dirinya merasa yakin Marco Simic dkk saat ini bakal mampu menghadapi Home United.

“Itu masa lalu, saya yakin tim yang baru, organisasi yang baru, akan memberikan yang berbeda di laga yang berbeda besok, karena ini adalah tim yang baru,” tegas pelatih asal Bulgaria itu.

Prediksi Home United vs Persija Jakarta

Data Statistik Kedua Tim

Head To Head Home United Vs Persija:
8 Mei 2018 Home United FC 3-2 Persija Jakarta
15 Mei 2018 Persija Jakarta 1-3 Home United FC

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Home United: Rudy; Aqhari, Abdil, Juma’at, Fazli Ayob; Isaka, Izzdin Shafiq, Wai Loon; Hami, Adam Swandi.

Persija Jakarta: Andritany; Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Dany Saputra; Sandi Sute, Fitra Ridwan, Ramdani Lesatluhu; Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic.

Prediksi Skor Akhir Home United vs Persija Jakarta

Home United 1-2 Persija Jakarta

Demikian prediksi skor bola Home United vs Persija Jakarta 5 Februari 2019 dalam pertandingan liga Champions Asia yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi juga disertakan data statistik, Head to Head, rekor pertandingan terakhir masing-masing tim serta prediksi skor akhir.

Hasil prediksi mungkin belum bisa dikatakan seratus persen akurat, namun setidaknya ulasan diatas bisa menjadi refrensi bagi para pembaca berita bola terkait persiapan pertandingan.

Untuk data dan fakta prediksi bola Home United vs Persija Jakarta diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim, dan juga sumber dari beberapa situs berita bola lainnya. Nantikan juga info terbaru seputar dunia sepakbola lainnya dan jadwal pertandingan di TV dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =