advertise

Prediksi Skor FC Basel vs Manchester City 14 Februari 2018, UCL

FC Basel vs Manchester City

Prediksi FC Basel vs Manchester City 14 Februari 2018, ulasan prediksi bola FC Basel vs Manchester City, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights Match Basel vs Man City, Prediksi Skor FC Basel vs Manchester City malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang UEFA Champions League antara FC Basel vs Manchester City yang akan digelar di St. Jakob-Park jadwal siaran langsung kick-off pada 14 Februari 2018 pukul 02:45 WIB, Live.

Tinjauan prediksi skor FC Basel vs Manchester City hari ini, butuh penampilan sempurna dari FC Basel untuk bisa memenangi laga dari tim yang tengah dalam kondisi terbaik seperti Manchester City.

Kewaspadaan ekstra diungkapkan oleh pelatih FC Basel, Raphael Wicky yang menilai minimnya celah untuk bisa mengalahkan skuat Manchetser City dibawah arahan Joseph Guardiola seperti saat ini.

Basel sendiri akan menjadi lawan bagi The Citizens di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (14/2) dini hari WIB nanti, dan pelatih tuan rumah, Wicky berharap skuat arahannya bisa tampil sempurna agar dapat menuai hasil apik kontra tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris itu.

“Mereka (Manchester City) pada dasarnya tidak punya kelemahan. Manchester City bisa mengubah permainannya, mereka fleksibel dan bisa bereaksi dengan apa yang dilakukan lawannya,” jelasnya dalam wawancara kepada wartawan.

Sementara dilain pihak meski banyak yang mengatakan jika The Citizens sedang dalam trends bagus dan dijagokan untuk bisa menjuarai kompetisi Liga Champions musim ini. Namun pernyataan berbeda justru dilontarkan oleh sanga manajer sendiri, Pep Guardiola dengan mengatakan bahwa timnya masih kurang berpengalaman untuk bisa menjuarai kompetisi elite Eropa tersebut.

“Saya sangat percaya pada para pemain, tidak ada keraguan dan mereka tahu itu, tapi kompetisi ini spesial jadi saya tidak tahu.

“Target kami adalah melakukannya lebih baik dari musim lalu, yaitu lolos ke perempat-final, itu akan cukup untuk jangka pendek dan setelah itu kita akan lihat.

“Kami melakukannya lebih baikselama tujuh atau delapan bulan musim ini dibanding musim lalu dan kami tak dapat menampik – di setiap pertandingan kami ada di sana. Tapi kompetisi ini sangat spesial dari pengalaman saya, tim-tim ini sangat klinikal dan Anda juga harus begitu.

“Bagaimana Anda mengendalikan momen buruk dalam 180 menit, jika Anda memiliki peluang besar untuk lolos.

“Kami akan mencoba melakukan hal yang sama – cara kami mempersiapkan akan sama seperti bagaimana kami mempersiapkan Liga Primer, Piala FA,” tambahnya seperti dikutip dari Goal.com.

Data Statistik FC Basel vs Manchester City

Head to Head Basel vs Manchester City :
Belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Basel :
02/11/2018 Thun 0 – 2 Basel
02/04/2018 Basel 0 – 1 Lugano
01/27/2018 Basel 1 – 0 Luzern
01/24/2018 Basel 1 – 0 Winterthur
01/20/2018 Sturm Graz 4 – 2 Basel

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
02/11/2018 Manchester City 5 – 1 Leicester City
02/03/2018 Burnley 1 – 1 Manchester City
02/01/2018 Manchester City 3 – 0 West Bromwich
01/28/2018 Cardiff City 0 – 2 Manchester City
01/24/2018 Bristol City 2 – 3 Manchester City

Prediksi line-up:

Berikut prakiraan/ prediksi susunan pemain atau starting line-up kedua tim pada laga kali ini.

FC Basel : Vaclík, Suchý, Lang, Álvarez, Stocker, Frei, Xhaka, Elyounoussi, Bua, Petretta, Oberlin.

Manchester City : Ederson, Mangala, Walker, Danilo, Touré, Gündogan, Fernandinho, Sané, De Bruyne, Bernardo Silva, Kun Agüero.

Prediksi Skor Akhir FC Basel vs Manchester City

FC Basel 0-2 Manchester City

Tips: Manchester City

Demikian hasil ulasan Prediki Skor FC Basel vs Manchester City 14 Februari 2018 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Champions yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari sumber berita bola terbaru. Nantikan dan baca berita lainnya seputar pertandingan Basel vs Manchester City dari situs berita bola Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =