advertise

Prediksi Skor Espanyol vs Atletico Madrid 23 Desember 2017, La Liga

Espanyol vs Atletico Madrid

Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid, ulasan prediksi bola Espanyol vs Atletico Madrid, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Espanyol vs Atletico, Prediksi skor Espanyol vs Atletico Madrid hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang kompetisi La Liga Spanyol antara Espanyol vs Atletico Madrid yang akan digelar di RCDE Stadium, jadwal siaran langsung kick-off pada, 23 Desember 2017 pukul 03:30 dini hari WIB live.

Tinjauan prediksi skor Espanyol vs Atletico hari ini, selisih poin yang cukup jauh dari pemuncak klasemen , Barcelona membuat The Atleti harus bisa kembali menuai hasil kemenangan meski bermain diluar kandang seperti pertandingan kali ini.

Memiliki nilai 36 poin dari 16 pertandingan yang sudah dilewati sepanjang musim ini, Atletico yang akan melakoni pertandingan lawatan ke RCDE Stadium markas tim asal Catalan, Espanyol dituntut untuk bisa kembali meraih hasil kemenangan demi bisa terus bersaing dengan Barcelona dipuncak klasemen La Liga.

Memang kemenangan bukan hanya sesuatu yang diharapkan oleh kubu Atletico Madrid saja melainkan banyak penggemar sepak bola khususnya Liga Spanyol agar persaingan dipapan atas tak terasa hambar dengan El Barca yang terus menguasi klasemen hingga akhir musim.

Oleh karena itu kemenangan Atletico tentunya akan menjadikan kompetisi La Liga semakin menarik untuk ditonton hingga akhir musim.

Lantas bagaimana dengan tuan rumah pada laga ini sendiri yaitu Espanyol, seperti diketahui tim tetangga Barcelona ini sebelumnya sempat merasakan hasil dua kemenangan beruntun yang diperoleh saat menghadapi Tenerife diajang Copa del Rey dan Getafe dikompetisi Liga. Namun selepas itu Espanyol harus kembali terpuruk dengan hanya belum kembali menang ditiga pertandingan terkahirnya.

Data Statistik Espanyol vs Atletico Madrid

Head To Head Espanyol vs Atletico Madrid:
23/04/17 Espanyol 0 – 1 Atlético Madrid
04/12/16 Atlético Madrid 0 – 0 Espanyol
09/04/16 Espanyol 1 – 3 Atlético Madrid
29/11/15 Atlético Madrid 1 – 0 Espanyol
14/03/15 Espanyol 0 – 0 Atlético Madrid

Lima Pertandingan terakhir Espanyol:
19/11/17 Espanyol 0 – 2 Valencia
28/11/17 Espanyol 1 – 0 Getafe
01/12/17 Espanyol 3 – 2 Tenerife
04/12/17 Eibar 3 – 1 Espanyol
12/12/17 Espanyol 0 – 1 Girona

Lima Pertandingan terakhir Atletico Madrid:
26/11/17 Levante 0 – 5 Atlético Madrid
30/11/17 Atlético Madrid 3 – 0 Elche
02/12/17 Atlético Madrid 2 – 1 Real Sociedad
06/12/17 Chelsea 1 – 1 Atlético Madrid
10/12/17 Espanyol 0 – 1 Atlético Madrid

Prakiraan Susunan Pemain Espanyol vs Atletico Madrid :

Espanyol (4-3-3) : Pau Lopez, Aaron Caricol, Naldo, David Lopez, Victor Sanchez Mata, Pablo Piatti, Sergi Darder, Javi Fuego, Jose Manuel Jurado, Gerard Moreno, Leo Baptistao

Atletico Madrid (4-4-1-1) : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran, Saul Niguez, Augusto Fernandez, Gabi, Thomas, Angel Correa, Antoine Griezmann

Prediksi Skor Akhir Espanyol vs Atletico Madrid

Dari hasil ulasan diatas Top bola turut memprediksikan jalannya pertandingan kali ini akan berakhir dengan hasil 0-3, tips Atletico Madrid.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan live nanti. Anda juga bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Espanyol vs Atletico Madrid 23 Desember 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Spanyol yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi skor diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Espanyol vs Atletico dari situs berita bola Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + eleven =