Prediksi Skor Chile vs Jerman 3 Juli 2017, Final Piala Konfederasi

Chile vs Jerman

Prediksi Chile vs Jerman, ulasan prediksi bola Chile vs Jerman, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Chile vs Germany, Prediksi skor Chile vs Jerman malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang final Piala Konfederasi 2017 antara Chile vs Jerman yang akan digelar di Stadion Krestovskyi, Sankt-Peterburg (St. Petersburg), jadwal siaran langsung kick-off pada 3 Juli 2017 pukul 01:00 WIB live di RTV, Fight Sport (Live).

Tinjauan prediksi skor Chile vs Jerman hari ini, final Piala Konfederasi menjadi sebuah peluang besar kedua tim untuk sandingkan gelar sebelumnya.

Untuk Chile sebagai juara Copa America tentu harapan untuk bisa merebut title juara pada piala Konfederasi kali ini akan menjadi pelengkap pada raihan mereka memenangi kejuaran antar benua Amerika yang berhasil dipertahankan selama dua tahun beruntun.

Kesuksesan Arturo Vidal dkk menumabngkan dua partai final Copa Amerika yang sama-sama berhadapan dengan Argentina menjadi momemn berharga sekaligus menjadi modal penting untuk bisa meraih juara pada turnamen Konfederasi tahun ini.

Namun untuk bisa mewujudkan hal itu, skuat La Roja telah ditunggu oleh tim juara Dunia 2016, Jerman yang juga berambisi membooyong trofi juara pada pertandingan final nanti.

Ya, skuat Jerman memang mampu menunjukan penampilan superior sejak beberapa dekade terakhir, keberhasilan merengkuh trofi world cup untuk pertama kalinya dengan menggunakan nama Jerman menjadi bukti bahwa kedigdayaan Der Panzer tidak hanya sampai sebagai juara tiga favorit saja melainkan juga mampu meraih hasil juara.

Dan peluang  untuk kembali meraih juara kini kembali dimiliki oleh Jerman dengan berhasil menembus tiket final Piala Konfederasi usai mengalahkan Maksiko pada pertandingan semifinal kemarin.

Peluang prediksi Chile vs Germany, memang cukup sulit untuk menilai siapa tim yang paling berpeluang untuk bisa keluar sebagai juara pada turnamen yang digelar di Russia ini. Chile meski selalu dianggap tim kuda hitam dibeberapa perandingan final namun mereka kerap memberi kejutan dengan sukses memenangi turnamen yang diikuti.

Sementara Jerman, meski saat ini Die Mannschact tengah dihuni banyak pemain muda, namun beberapa pengamat menilai jika skuat muda yang dimiliki hampir memiliki kualitas yang sama dengan para seniornya. Hal tersebut dapat dibuktikan saat pertandingan kontra Meksiko dua hari lalu, dimana hasil skor 4-1 menjadi bukti nyata jika skuat muda Jerman memang wajib diperhitungkan.

Data Statistik Chile vs Jerman

Head to Head Pertemuan Chile vs Jerman
23/06/17 Jerman 1 – 1 Chile (Piala Konfedrasi)
06/03/14 Jerman 1 – 0 Chile (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Chile
14/06/17 Rumania 3 – 2 Chile (Uji Coba)
19/06/17 Kamerun 0 – 2 Chile (Piala Konfederasi)
23/06/17 Jerman 1 – 1 Chile (Piala Konfedrasi)
25/06/17 Chile 1 – 1 Australia (Piala Konfederasi)
29/06/17 Portugal 0 – 0 P Chile (Piala Konfederasi)

Lima Pertandingan Terakhir Jerman
11/06/17 Jerman 7 – 0 San Marino (Uji Coba)
19/06/17 Australia 2 – 3 Jerman (Piala Konfederasi)
23/06/17 Jerman 1 – 1 Chile (Piala Konfederasi)
25/06/17 Jerman 3 – 1 Kamerun (Piala Konfederasi)
30/06/17 Jerman 4 – 1 Meksiko (Piala Konfederasi)

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Chile vs Jerman:

Chile (4-3-3): Bravo; Beausejour, Medel, Jara, Isla; Hernandez, Vidal, Aranguiz; Sanchez, Vargas, Fuenzalida

Jerman (3-4-2-1): Ter Stegen; Ginter, Rudiger, Kimmich; Hector, Goretzka, Rudy, Henrichs; Stindl, Draxler; Werner

Prediksi Skor Akhir Chile vs Jerman

Chile 1-2 Jerman

Tips: Jerman

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Chile vs Jerman 3 Juli 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Piala Konfederasi yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Chile vs Jerman dari situs berita bola Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 14 =