Prediksi Skor Borneo FC vs PSMS Medan 1 Juni 2018, Liga 1

Borneo FC vs PSMS Medan

Prediksi Borneo FC vs PSMS Medan, ulasan prediksi bola Borneo FC vs PSMS, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match PBFC vs PSMS, prediksi pertandingan Pusamania Borneo FC vs PSMS Medan hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Go-jek Liga 1 Indonesia antara Pusamania Borneo FC vs PSMS Medan yang akan digelar di Stadion Segiri jadwal siaran langsung kick-off pada 1 Juni 2018 pukul 20:30 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Borneo FC vs PSMS Medan hari ini, stadion Segiri yang bisa kembali jadi masalah bagi tim Ayam Kinantan.

Borneo FC memiliki rekor bagus jika harus bermain dimarkas kebanggaan mereka sendiri (Stadion Segiri). Total dari lima pertandingan terkahirnya PBFC belum mengalami kekelahan saat bermain didepan pendukungnya sendiri.

Tuan rumah sendiri saat ini sedang berada pada posisi papan tengah klasemen Liga 1 dengan berada diurutan 13 klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin.

Sementara PSMS Medan, tim besutan Djadjang Nurdjaman belum juga mencetak kemenangan dipertandingan luar kandang mereka. Dari lima pertandingan terkahir yang mereka sudah jalani tiga diantaranya mampu didapat PSMS dengan hasil tiga poin yang mana semuanya dicetak saat bermain dimarkas mereka sendiri bukan dari laga luar kandang.

Dengan kondisi demikian bisa jadi ini merupakan peluang yang lebih condong kepada tuan rumah Borneo FC yang juga memiliki torehan apik saat bermain dikandang sendiri.

Data Statistik Borneo FC vs PSMS Medan

Head to head :

Lima Laga Terakhir Borneo FC :
27-04-2018: Borneo FC 2-2 Madura United
04-05-2018: Persipura 2-0 Borneo FC
11-05-2018: Borneo FC 2-2 Persebaya Surabaya
19-05-2018: PSM 1-0 Borneo FC
23-05-2018: Borneo FC 2-0 Bali United

Lima Laga Terakhir PSMS Medan :
29-04-2018: Persela 4-1 PSMS Medan
05-05-2018: PSMS Medan 3-2 Barito Putera
11-05-2018: PS TIRA 3-2 PSMS Medan
18-05-2018: PSMS Medan 1-0 Sriwijaya
22-05-2018: Mitra Kukar 1-0 PSMS Medan

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Borneo FC : Argawinata – E. Gunawan – L. Tupamahu – A. Baimatov – D. Michiels – J. Faubert – S. Samma – S. Lopicic – W. Hamisi.

PSMS Medan : Bayangkara – A. Amarzukih – M. Roby – Reinaldo Lobo – J. Sukmara – A. Akbar – L. Raharjo – D. Sharofetdinov.

Prediksi Skor Akhir Borneo FC vs PSMS Medan

Borneo FC 2-1 PSMS Medan

Tips: Borneo FC

Demikian hasil ulasan jelang pertandingan serta Prediksi Skor Bola Borneo FC vs PSMS Medan 1 Juni 2018 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan segera berlangsung. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan bahan pertimbang terkait persiapan dan peta kekuatan kedua tim sebelum pertandingan, jadi belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa sumber prediksi bola terbaru. Baca berita lainnya seputar langsung bola siaran live streaming pertandingan, hasil skor akhir dan bursa prediksi pur-puran Borneo FC vs PSMS Medan terbaru dari Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 15 =