Prediksi Skor Borneo FC vs Persiba 13 Mei 2016, ISC

Indonesia Soccer Championship ISC-A

Prediksi Borneo FC vs Persiba, tinjauan prediksi skor bola Borneo FC vs Persiba, jadwal siaran langsung sepakbola Indonesia Soccer Championship (ISC) hari ini, tebak hasil skor akhir dan line up PBFC vs Persiba Balikpapan terupdate.

Pertandingan sepak bola terkini dari ajang sepakbola Indonesia antara Pusamania Borneo FC vs Persiba Balikpapan yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada 13 Mei 2016 pukul 16.00 WIB, disiarkan langsung oleh TV Bola SCTV.

Hasil tinjauan prediksi bola Borneo FC vs Persiba hari ini, laga derby kalimantan akan tersaji dipartai pekan ketiga sepakbola Indonesia Soccer Championship kali ini. Pertemuan PBFC dengan tim wakil kalimantan lainnya menjadi pertandingan yang pastinya sangat menarik untuk dinantikan.

Tuan rumah PBFC yang memiliki catatan dua pertandingan terkahir lebih baik dipercaya cukup yakin timnya bakal mampu mengamankan poin kandang saat harus bersua dengan tim Beruang Madu nanti.

Kendati didua laga Borneo FC hanya mampu menuai hasil imbang, namun itu dinilai lebih baik dibanding Persiba yang mengalami satu kalh dan sekali imbang.

Sementara dari kubu Persiba sendiri, juga bertekad untuk bisa mencuri poin dari markas PBFC dilaga kali ini. Strategi permainan keras ala Persiba kemungkinan akan kembali menjadi senjata ampuh untuk bisa setidaknya menahan hasil imbang kontra Borneo FC.

Prediksi Borneo FC vs Persiba 13 Mei 2016

2 Laga Terakhir Pusamania Borneo FC :

07 Mei 2016 (ISC) PBFC 0 – 0 Persib
02 Mei 2016 (ISC) Bali United 1 – 1 Pusamania Borneo FC

2 Laga Terakhir Persiba :

06 Mei 2016 (ISC) Persiba 0 – 0 Sriwijaya FC
01 Mei 2016 (ISC) Arema 2– 0 Persiba

Prediksi Line up/ Susunan Pemain
Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo, Tarik Boschetti, Sandi Sute; Terens Puhiri, Jefry Kurniawan, Pedro Javier | Pelatih: Dragan Djukanovic

Persiba Balikpapan: Yuwiwanto Beny; Asri Akbar , Abdul Rahman, Dirkir Glay, Iqbal Samad, Ledi Utomo, Antonio Teles, Kurniawan Karman; Oktovianus Maniani, Rahel Radiansyah , Shohei Matsunaga | Pelatih: Jaino Matos

Prediksi Skor Akhir Borneo FC vs Persiba

Borneo FC 1-0 Persiba Balikpapan

Tips: Pusamania Borneo FC

Demikian hasil ulasan Prediki Skor Borneo FC vs Persiba 13 Mei 2016 dalam pertandingan lanjutan ajang Sepakbola Indonesia Soccer Championship yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score serta bursa pur puran Borneo FC vs Persiba dari situs berita bola Topbola.net.