Prediksi Skor Borneo FC vs Arema 10 November 2017, Liga 1 Indonesia

Borneo FC vs Arema FC

Prediksi Borneo FC vs Arema, ulasan prediksi bola Borneo FC vs Arema, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pertandingan, highlights match Borneo vs Arema FC, Prediksi skor Pusamania Borneo FC vs Arema FC hari ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia antara Pusamania Borneo FC vs Arema FC yang akan digelar di Stadion Segiri, jadwal siaran langsung kick-off pada 10 November 2017 pukul 18:30 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Borneo FC vs Arema hari ini, Pesut Etam ingin ulangi kemenangan di markas sendiri seperti yang baru saja mereka peroleh saat berhadapan dengan Persib pekan kemarin.

Tuan rumah Borneo FC (PBFC) baru saja memperoleh hasil apik dengan sukses menundukan tamunya Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda hari Rabu 8 November 2018 kemarin. Kini hanya berselang satu hari tim berjuluk Laskar Pesut Etam itu juga harus kembali menghadapi pertandingan panas dengan menghadapi Arema FC yang saat ini tengah memiliki poin sama.

Mengahdapi skuat Singo Edan sendiri tentunya akan jauh lebih sulit lagi dibanding kala menghadapi Persib bandung kemarin. Lebih konsistennya dalam setiap pertandingan yang didapat skuat asuhan Joko Gethuk Susilo tentu menjadi penilaian tersendiri pada pertandingan nanti.

Sementara itu Arema yang akan bertindak sebagai tim tamu saat inin sudah mengantongi poin yang sama dengan yang didapat oleh Borneo FC yakni 49 poin. Untuk posisi dikelasemen nampaknya juga tak akan berubah jauh andai pada pertandingan nanti dapat memperoleh kemenangan atau pun kalah. Dengan kata lain, hasil pertandingan kali ini tak akan memberikan efek berbahaya (degradasi) mengingat keduannya saat ini berada diposisi 9 dan 8 klasemen dan andai kalahpun tak mungkin akan terdepak dari kompetisi Liga 1 musim depan.

Data Statistik Borneo FC vs Arema FC

Head to Head Pusamania Borneo vs Arema FC
11.12.16 Pusamania Borneo 2 : 2 Arema FC
20.08.16 Arema FC 1 : 2 Pusamania Borneo.

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo
05.03.17 Persib Bandung 2 : 2 Pusamania Borneo
02.03.17 Pusamania Borneo 2 : 1 Persib Bandung
25.02.17 Pusamania Borneo 1 : 0 Madura United
18.02.17 Pusamania Borneo 1 : 0 Sriwijaya
13.02.17 Bali United 0 : 0 Pusamania Borneo.

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC
05.03.17 Arema FC 5 : 2 Semen Padang
02.03.17 Semen Padang 1 : 0 Arema FC
26.02.17 Arema FC 1 : 0 Sriwijaya
16.02.17 PS TNI 0 : 4 Arema FC
11.02.17 Arema FC 1 : 1 Persija Jakarta.

Prediksi Skor Borneo FC vs Arema FC

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Borneo vs Arema akan berakhir dengan hasil 1-1 untuk Kedua Tim.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan live nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Borneo FC vs Arema FC 10 November 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Borneo FC vs Arema FC dari situs berita bola Topbola.net.