Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persija 10 November 2017, Liga 1 Indonesia

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija, ulasan prediksi bola Bhayangkara FC vs Persija, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pertandingan, highlights match Bhayangkara vs Persija, Prediksi skor Bhayangkara FC vs Persija Jakarta hari ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Patriot, jadwal siaran langsung kick-off pada 10 November 2017 pukul 15:00 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Bhayangkara FC vs Persija hari ini, peluang besar bagi skuat The Guardian untuk mengafdolkan gelar juara mereka disaat momen Hari Pahlawan.

Tanggal 10 November bisa menjadi hari paling bersejarah bagi skuat tim Bhayangkara FC yang tak lain adalah klub bentukan dari Polisi Republik Indonesia (Polri), pasalnya BFC tengah berpeluang besar untuk bisa memastikan gelar juara mereka untuk kali pertamanya dalam keikutsertaan dalam kompetisi tertinggi Indonesia.

Untuk perolehan poin sendiri, Bhayangkara sejatinya sudah tak terkejar lag oleh tim lain namun dengan beberapa kendala membuat penobatan gelar juara pun harus urung diberikan kepada tim berjuluk The Guardian tersebut.

Sementara Persija Jakarta, meski dalam catatan skuat Macan Kemayoran berstatus sebagai tim tamu, namun sejatinya mereka juga akan bermain di Stadion yang sama yakni Stadion Patriot, Bekasi yang merupakan markas bersama antara Bhayangkara FC dan juga Persija Jakarta.

Terkait terget sendiri, pelatih Persija, Teco Cugurra mengatakan jika kemenangan kontra Bhayangkara sangatlah penting mengingat timnya saat ini tengah berupaya keras untuk bisa finish diposisi lima besar klasemen akhir Liga Indonesia.

Data Statistik Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Head to head Bhayangkara FC vs Persija :
29/07/17 Persija 1 – 0 Bhayangkara
16/02/17 PIP Persija 0 – 1 Bhayangkara
27/11/16 Persija 1 – 1 Bhayangkara
30/07/16 Bhayangkara 2 – 1 Persija

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara :
27/10/17 Bhayangkara 3 – 1 Persela
19/10/17 Bhayangkara 0 – 2 PSM
15/10/17 Barito Putera 1 – 0 Bhayangkara
08/10/17 Bhayangkara 3 – 2 Persiba Balikpapan
29/09/17 Bhayangkara 3 – 2 Bali United

Lima Pertandingan Terakhir Persija :
28/10/17 Borneo 1 – 2 Persija
22/10/17 Persija 2 – 0 Semen Padang
18/10/17 Persipura 3 – 0 Persija
14/10/17 Persija 5 – 0 Gresik United
07/10/17 Sriwijaya 1 – 0 Persija

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Bhayangkara FC vs Persija :

Bhayangkara : A. Raharjo, Otavio, D. Saputra, P. Gede Lee Yoo-Joon, W. Subo, E. Dimas, I. Spasojevic, Paulo Sergio, J. Mulyana, I. Armaiyn

Persija : R. Darmawan, G. Cahyo, M. Orah, N. Setiawan, R. Prabowo, R. Chand, Bruno Lopes, F. Ridwan, M. Hargianto, B. Pamungkas, R. Widodo

Prediksi Skor Akhir Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija akan berakhir dengan hasil 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan live nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persija 10 November 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Bhayangkara vs Persija dari situs berita bola Topbola.net.