Prediksi Skor Bayern Munchen vs Liverpool 14 Maret 2019, UCL

Bayern Munchen vs Liverpool

Prediksi Bayern Munchen vs Liverpool, ulasan prediksi bola Bayern Munchen vs Liverpool serta tebak hasil skor bola Bayern Munich vs Liverpool jitu dan akurat terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terkini ajang Liga Champions (UCL) antara Bayern Munchen vs Liverpool yang akan dilaksanakan di Allianz Arena. Jadwal pertandingan akan berlangsung pada tanggal 14 Maret 2019 pukul 03:00 WIB, Live di RCTI.

Tinjauan prediksi bola Bayern Munchen vs Liverpool hari ini, kegagalan meraih hasil kemenangan dilaga kandang membuat The Reds harus berupaya lebih keras untuk bisa memastikan diri lolos kebabak delapan besar.

Pertemuan pertama antara Bayern Munich kontra Liverpool yang berkesudahan dengan skor akhir 0-0 sejatinya bisa menguntukan bagi kubu The Reds mamupun Bayern sendiri. Bagi tuan rumah Bayern hasil kegagalan Liverpool untuk mengamankan kemenangan saat bermain di Anfield setidaknya akan membuat Bayern Munchen hanya butuh kemenangan tipis saja untuk bisa lolos kebabak selanjutnya.

Sementara Liverpool kendati gagal dipertemuan pertama namun juga ada keuntungan yang bisa mereka dapat dilaga tersebut mengingat tidak ada gol away yang dicetak tim wakil Jerman kegawang mereka membuat Liverpool juga hanya butuh hasil imbang dengan skor 1-1 saja untuk bisa melangkah kebabak perempat final Liga Champions musim 2018-19.

Namun ada satu kendala yang bisa menjadi ancaman bagi pasukan Jurgen Klopp dilaga ini yaitu performa yang telah ditunjukan oleh skuat The Bavarians dibebeberapa pekan terakhir.

Dimana empat dari lima pertandingan mampu diselesaikan oleh Bayern dengan hasil kemenangan, kondisi tersebut lantas membuat sang manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun merasa jika timnya butuh kerja ekstra untuk bisa meraih hasil kemenangan dilaga kali ini.

Prediksi Bayern Munchen vs Liverpool

Liverpool memiliki modal kemenangan 4-2 atas Burnley pada akhir pekan lalu sebelum harus berhadapan dengan Bayern Munich pada pertengahan pekan ini. Sementara Bayern dengan performa terbaiknya mampu mencetak tiga kemenangan berturut-turut pasca menjalani laga imbang kontra The Reds dipertemuan pertama lalu.

Untuk data pertemuan dimana ditiga pertemuan terakhir keduannya Liverpool masih mendominasi dengan dua kali kemenangan dan hanya sekali hasil imbang.

Head to Head Kedua Tim
20/02/19 Liverpool 0 – 0 Bayern Munchen
02/08/17 Bayern Munchen 0 – 3 Liverpool
24/08/01 Bayern Munchen 2 – 3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
07/02/19 Hertha BSC 2 – 3 E Bayern Munchen
10/02/19 Bayern Munchen 3 – 1 Schalke 04
16/02/19 Augsburg 2 – 3 Bayern Munchen
20/02/19 Liverpool FC 0 – 0 Bayern Munchen
23/02/19 Bayern Munchen 1 – 0 Hertha BSC

5 Pertandingan Terakhir Liverpool :
31/01/19 Liverpool 1 – 1 Leicester City
05/02/19 West Ham United FC 1 – 1 Liverpool
09/02/19 Liverpool 3 – 0 AFC Bournemouth
20/02/19 Liverpool 0 – 0 Bayern Munchen
24/02/19 Manchester United 0 – 0 Liverpool

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Bayern Munich : Neuer – Sule – Ribery – Javi Martinez – Lewandowski – Rodriguez – Boateng – Goretzka – Gnabry – Alaba – Kimmich

Liverpool : Alisson – Fabinho – van Dijk – Wijnaldum – Milner – Roberto Firmino – Mane – Mohamed Salah – Henderson – Robertson – Matip

Prediksi Skor Akhir Bayern Munchen vs Liverpool

Bayern Munchen 1-1 Liverpool

Demikian prediksi skor bola Bayern Munchen vs Liverpool 14 Maret 2019 dalam pertandingan lanjutan Liga Champions. Semua ulasan prediksi bola juga disertakan data statistik, Head to Head, rekor pertandingan terakhir tim.

Untuk data dan fakta pertandingan Bayern Munchen vs Liverpool diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim dan juga sumber dari beberapa situs berita bola lainnya. Nantikan juga info terbaru seputar dunia sepakbola lainnya, bursa pur puran dan jadwal pertandingan di TV dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =