Prediksi Skor Barito Putera vs Sriwijaya FC 8 Juni 2018, Liga 1 Indonesia

Barito Putera vs Sriwijaya FC

Prediksi Barito Putera vs Sriwijaya, ulasan prediksi bola Barito Putera vs Sriwijaya FC, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Barito vs SFC, prediksi pertandingan Barito Putera vs Sriwijaya FC hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Go-jek Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin jadwal siaran langsung kick-off pada 8 Juni 2018 pukul 20:30 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Barito Putera vs Sriwijaya FC hari ini, bermain dikendang sendiri akan menjadi kesempatan bagi laskar Antasari untuk mengobati luka kekalahan dipekan sebelumnya.

Mengawali laga dengan status sebagai tim yang lebih diunggulkan saat menghadapi PS TIRA pekan kemarin, toh pada akhirnya Barito Putera justru hastru harus takluk dari The Army dengan kekalahan tipis 1-0. Hasil tersebut sudah pasti menjadi kerugian besar bagi Barito lantaran mereka harus kehilangan posisinya diurutan teratas klasemen liga 1.

Sementara Sriwijaya FC,, kemenagan besar atas Persela Lamongan 5-1 dilaga pekan ke-12 lalu tentu akan menjadi modal bagus bagi laskar Wong Kito jelang menjalani laga tandang kemarkas Barito pekan ini. Namun t=yang menjadi catatan disini adalah dimana Sriwijaya FC tak bisa mencatatkan hasil kemenangan beruntun dilima pertandingan terakhirnya dan yang paling mendapat sorotan adalah dimana dua kekelahan terkahir skuar asuhan Rahmad Darmawan itu terjadi saat menjalani laga tandang.

Dan kondisi seperti ini tentunya harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Barito Putera untuk bisa mengamankan hasil poin penuh dimarkas sendiri.

Data Statistik Barito Putera vs Sriwijaya FC

Head to Head Barito Putera vs Sriwijaya FC :
10/09/17 Barito Putera 2 – 0 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera :
22/04/18 Bali United 2 – 0 Barito Putera
28/04/18 Barito Putera 3 – 1 Bhayangkara
05/05/18 PSMS 3 – 2 Barito Putera
12/05/18 Barito Putera 4 – 1 PSIS Semarang
17/05/18 Perseru Serui 0 – 1 Barito Putera

Lima Pertandingan Sriwijaya FC :
28/04/18 Sriwijaya 0 – 0 PSM
05/05/18 Bali United 3 – 4 Sriwijaya
12/05/18 Sriwijaya 2 – 1 Bhayangkara
18/05/18 PSMS 1 – 0 Sriwijaya
22/05/18 Sriwijaya 4 – 0 PSIS Semarang

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Barito Putera : A.Harlan; Rifki, Evans, Arisandi, Apriansyah; P.Sitanggang, Handika, Cordoba, Douglas; Patrick, Ronal.

Sriwijaya FC : T.Alam; Ginarsa, Fakdawer, Basna, Merauje; Belaid, Hyun-Goo, M.Iskandar, Nabar; P.Wanggai, Beto.

Prediksi Skor Akhir Barito Putera vs Sriwijaya FC

Barito Putera 2-1 Sriwijaya FC

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Barito Putera vs Sriwijaya FC 8 Juni 2018 dalam pertandingan lanjutan liga Indonesia bersama Bukalapak yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran Barito vs Sriwijaya terbaru dari Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =