Prediksi Skor Barito Putera vs Persela 11 November 2017, Liga 1 Indonesia

Barito Putera vs Persela Lamongan

Prediksi Barito Putera vs Persela, ulasan prediksi bola Barito Putera vs Persela, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pertandingan, highlights match Barito vs Persela, Prediksi skor Barito Putera vs Persela Lamongan hari ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, jadwal siaran langsung kick-off pada 11 November 2017 pukul 15:00 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Barito Putera vs Persela hari ini, pertandingan yang sudah tak berpengaruh lagi dipapan klasemen Liga 1 Indonesia.

Menang atau kalah yang akan terjadi pada pertandingan nanti sudah bisa diketahui jika apapun hasilnya skuat tim Laskar Antasari – julukan Barito Putera masih tetap akan mengikuti kompetisi tertinggi Indonesia musim depan.

Menempati urutan ketujuh dengan mengumpulkan nilai 50 poin, membuat laga kali ini rasanya hanya sebagai laga formalitas untuk menghabisakan sisa pertandingan yang ada bagi skuat asuhan Jackson F Tiago. Namun demikian jiwa kompetisi para pemainlah yang kemungkinan akan berbicara pada laga pekan ke-34 ini yang mana apapun hasilnya kemenangan tetap menjadi incaran bagi setiap pemain Barito dilaga nanti.

Sementara Persela Lamongan meski posisinya masih kalah bagus dari Barito Putera, namun dengan menempati urutkan ke-14 dalam daftar klasemen Liga 1 Indonesia dengan masih menyisakan satu pertandingan lagi membuat skuat asuhan Aji Santoso itu juga dipastikan aman dari ancaman degradasi musim ini.

Untuk perolehan poin Persela sendiri saat ini adalah 40 poin dan sudah tak mungkin dapat dikejar lagi oleh dua tim dibawahnya yakni Perseru dan Semen Padang.

Data Statistik Barito Putera vs Persela Lamongan

Head to Head Barito Putera vs Persela Lamongan
28/07/17 Persela Lamongan 3 – 2 Barito Putera
24/10/16 Barito Putera 1 – 0 Persela Lamongan
27/06/16 Persela Lamongan 4 – 2 Barito Putera
04/04/15 Persela Lamongan 0 – 2 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera
05/11/17 Madura United 3 – 1 Barito Putera
29/10/17 Barito Putera 2 – 2 PSM Makassar
25/10/17 Barito Putera 1 – 1 Bali United
20/10/17 Persiba Balikpapan 2 – 3 Barito Putera
15/10/17 Barito Putera 1 – 0 Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan
05/11/17 Persela Lamongan 2 – 2 Persiba Balikpapan
27/10/17 Bhayangkara FC 3 – 1 Persela Lamongan
22/10/17 Persela Lamongan 1 – 0 Persib Bandung
19/10/17 Borneo FC 4 – 2 Persela Lamongan
15/10/17 Persela Lamongan 2 – 0 Semen Padang

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Barito Putera vs Persela Lamongan

Barito Putera: Adhitya Harlan; Dandi Maulana, Hansamu Yama, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin; Dedy Hartono, Matias Cordoba, Paulo Oktavianus Sitanggang, Rizky Pora; Douglas Packer, Willian Lira

Persela Lamongan: Alexander; Ahmad Birrull Walidan, Ramon Rodrigues, Edy Gunawan, Zainal Haq; Muhammad Agung Pribadi, Juan Revi, Eky Taufik Febriyanto; Sandi Septian, Jose Manuel Barbosa, Samsul Arif

Prediksi Skor Akhir Barito Putera vs Persela

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Barito vs Persela akan berakhir dengan hasil 1-0 untuk Barito Putera.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan live nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Barito Putera vs Persela 11 November 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Barito Putera vs Persela dari situs berita bola Topbola.net.