Prediksi Skor Arema vs PSM Makasar 14 Oktober 2016, Bola TSC

Arema vs PSM Makasar

Prediksi Arema vs PSM Makasar, ulasan prediksi bola Arema vs PSM Makasar rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Arema Cronus vs PSM, Prediksi Skor Arema vs PSM Makasar 14 Oktobber 2016 malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola terkini dari ajang Torabika Soccer Championship (TSC/ISC) antara Arema Cronus vs PSM Makasar yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, jadwal siaran langsung kick-off pada 8 Oktober 2016 pukul 21:30 WIB live di SCTV.

Tinjauan prediksi skor Arema vs PSM Makasar hari ini, upaya Singo Edan untuk putuskan raihan hasil minim yang telah didapat pada beberapa pekan terakhir.

Menengok akan hasil apik pernah didapat Arema pada pertandingan pertemuan pertama kontra PSM Makasar, tentu ada harapan bagi skuat asuhan Milomir Seslija untuk bisa meraih hasil tiga poin dari pertandingan kandang mereka kontra PSM Makasar kali ini.

Jika saja Arema mampu menang pada laga kali ini, tentu hasil tersebut dapat membantu Hamka Hamzah dkk untuk tetap menjaga asa mereka bersaing dengan Madura United yang hingga saat ini masih kokoh dipuncak klasemen.

Namun kembali ada beberapa hal yang wajib diwaspadai oleh kubu tuan rumah akan kondisi PSM Makasar saat ini. Melihat akan raihan yang telah didapat skuat Laskar Juku Eja baru ini dimana bisa dikethaui jika skuat asuhan Robert Rene Albert tercatat telah meraih hasil yang cukup bagus dengan tiga kali kemenangan serta dua kali hasil imbang dari lima laga terakhir mereka. Tentu ini akan menjadi pekerjaan baru bagi Arema untuk menghadapi tim yang sedang naik daun seperti PSM saat ini.

Peluang prediksi Arema vs PSM, membandingkan akan kondisi PSM dipertemuan pertama dengan yang sekarang tentu sangat beda jauh. Ya, hal tersebut lantaran pada pertemuan pertama lalu PSM tengah mengalami masa transisi kepelatihan yang baru saat Robert R Albert baru datang. Dan untuk saat ini kekompakan pasukan Juku Eja mulai dirasakan oleh para lawan-lawan mereka pada kompetisi TSC dan hal tersebut harus menjadi kewaspadaan bagi Arema pada pertandingan malam ini.

Data Statistik Arema vs PSM Makasar

Head to head Arema vs PSM :
Min 12/06/16 ISA PSM 0 – 1 Arema
Min 18/10/15 ISL Arema BATAL PSM
Sel 12/05/15 ISL PSM BATAL Arema

Lima Pertandingan Arema Cronus :
Jum 02/09/16 ISA Arema 2 – 1 Madura United
Sab 10/09/16 ISA Persiba Balikpapan 0 – 0 Arema
Sab 17/09/16 ISA Bhayangkara Surabaya 0 – 1 Arema
Jum 30/09/16 ISA Arema 0 – 0 Mitra Kukar
Jum 07/10/16 ISA Gresik United 1 – 0 Arema

Lima Pertandingan PSM Makassar :
Jum 02/09/16 ISA Persela 2 – 2 PSM
Jum 09/09/16 ISA PSM 3 – 2 Semen Padang
Jum 16/09/16 ISA PSM 1 – 1 Perseru Serui
Sab 01/10/16 ISA Barito Putera 1 – 2 PSM
Sen 10/10/16 ISA PSM 4 – 0 PS TNI

Prakiraan susunan pemain/ Line Up Arema vs PSM Makasar:

Arema Cronus : Achmad Kurniawan, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Maitimo, Syaiful Indra Cahya, Maitimo, Ferry Aman Saragih, Kalmar Nicolas, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Cristian Gonzales.

PSM Makassar : Deny Marsel, Hendra Wijaya, Reva Adi Paling utama, Kwon Jun, Ronald Hikspoors, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Willem Jan Pluim, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Ferdinand Sinaga.

Prediksi Skor Akhir Arema vs PSM Makasar

Arema 1-0 PSM Makasar

Tips: Arema Cronus

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Bola Arema vs PSM Makasar 14 Oktober 2016 dalam pertandingan lanjutan ajang Indonesia Soccer Championship yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score serta Arema vs PSM Makasar dari situs berita bola Topbola.net.