Prediksi Skor Arema vs Persela 4 Maret 2016, PGK

Piala Gubernur Kaltim

Prediksi Arema vs Persela, tinjauan terkini seputar prediksi bola Arema vs Persela, rangkuman jadwal bola hari ini 4 Maret 2016 serta tebak hasil skor akhir Arema vs Persela terupdate.

Pertandingan menarik dan juga siaran sepak bola terkini dari ajang Piala Gubernur Kaltim (PGK) antara Arema Cronus vs Persela yang akan digelar di Stadion Palaran Samarinda dan akan disiarkan langsung oleh Trans TV pada tanggal 4 Maret 2016 pukul 15.30 malam nanti WIB.

Hasil tinjauan Prediksi skor Arema vs Persela hari ini, langkah serta trend positif Arema harus terhambat dengan hasil kekalahan yang mereka alami saat bertemua PBFC pada laga kedua babak penyisihan Grup A ajanag Piala Gubernur kaltim akhir pekan kemarin. Dengan hasil ini membuat posisi mereka pun turut turun ke urutan tiga klasemen Grup A.

Meskipun kalah namun peluang Singo Edan untuk lolos pun masih sangat terbuka. Mengahadpi Persela Arema diwajibkan untuk menang pasalnya jika hasil imbang yang mereka dapatkan dilaga nanti, maka otomatis Persela lah yang berhak melaju kebabak semifinal.

Sementara untuk kubu Persela seperti yang disebutkan jika memiliki sedikit keunggulan dibanding Arema. Kemenangan atas Gresik United dilaga sebelumnya membuat mereka pun cukup hanya membutuhkan hasi imbang atau satu poin saja untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Prediksi bola jitu dan akurat, sejauh ini Arema cukup memiliki catatan lebih baik jika harus berhadapan dengan tim tetangganya Persela. Namun demikian, Persela sendiri bukanlah tim yang mudah ditaklukan oleh anak-anak Singo Edan. Bahkan mereka kerap membuat Arema cukup kerepotan jika harus bertemua dengan skuat tim Laskar Joko Tingkir.

Prediksi Arema vs Persela 4 Maret 2016

Head To Head Terakhir Arema vs Persela :
(01 Sep 15) – Arema – Persela Lamongan : 1 – 1

Lima Pertandingan Terakhir Arema
(23 Feb 16) – Persib – Arema Cronus : 0 – 1
(21 Feb 16 ) – Arema – PSS Sleman : 5 – 2
(18 Feb 16) – Bali United – Arema : 1 – 3
(22 Des 15) – Arema Cronus – Pusamania Borneo : 2 – 2
(19 Des 15) – Surabaya United – Arema Cronus : 1 – 3

Lima Pertandingan Terakhir Persela
(27 Nov 15) – Persebaya – Persela : 4 – 3
(24 Nov 15) – PS TNI – Persela : 4 – 2
(21 Nov 15) – Pusamania Borneo – Persela : 1 – 0
(15 Nov 15) – Persela Lamongan – Persib : 2 – 3
(01 Sep 15) – Arema – Persela Lamongan : 1 – 1

Prediksi Susunan Pemain Arema vs Persela ;
Arema Cronus : Made Wirawan, Hasyim Kipuw, Hamka Hamzah, Kiko Insa, Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, Gede Sukadana, Dendy Santoso , Esteban Viscara, S. Lopicic, C. Gonzalez.

Persela : Choirul Huda, Kristian Adelmund, Zaenal Haq, Edy Gunawan, Eky Taufik, Jusmadi, Lucky Wahyu, Zaenal Arifin, M. Dzikri, Afdholi, Dendy Sulistiawan, Mahmoud El Ali.

Prediksi Skor Akhir Arema vs Persela

Arema 2-1 Persela

Tips: Arema Cronus

Demikian hasil ulasan Prediki Skor Bola Arema vs Persela 4 Maret 2016 dalam pertandingan lanjutan ajang Piala Gubernur Kaltim yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan Arema vs Persela dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga live Score pertandingan terkini dari situs berita bola Topbola.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =