Prediksi Roma vs FC Porto 13 Februari 2019, UCL

AS Roma vs FC Porto

Prediksi Roma vs FC Porto, ulasan berita prediksi bola AS Roma versus Porto Champions League serta rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola terkini pada tanggal 13 Februari 2019. Tebak hasil skor akhir dan Prediction Match Roma vs Porto, artikel prediksi score bola hari ini Roma vs FC Porto terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terkini ajang UEFA Champions League (UCL) antara AS Roma vs FC Porto yang akan dilaksanakan di Stadio Olimpico, jadwal siaran langsung bola kick-off laga kedua tim pada 12 Februari 2019 pukul 03:00 WIB, Live.

Tinjauan prediksi skor bola Roma vs FC Porto, pertandingan babak 16 besar liga Champions Eropa malam ini.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs PSG 13 Februari 2019, UCL

AS Roma berharap bisa mengulangi prestasi gemilang mereka seperti yang terjadi pada musim lalu. Keberhasilan hingga bisa melaju kebabak semifinal sebelum akhirnya takluk dari Liverpool tentu menjadi nilai plus bagi tim berjuluk Srigala Ibukota jelang melakoni partai fase gugur pertama kontra FC Porto.

Kembali mengulas akan keperkasaan I Giallarossi dimusim 2018 lalu, Roma berhasil membalikan keadaan saat tertinggal agregat 4-1 dari Barcelona. Pertandingan dileg kedua yang berlangsung di Olimpico kala itu menjadi saksi bisu akan kembangkitan anak asuh Eusebio Di Francesco.

Berlanjut kebabak semifinal meski sempat tertinggal jauh dari Liverpool dileg pertama, namun Roma kebambali memperkecil jarak kekalahan mereka hingga menjadi agregat 7-6.

Musim ini I Roma berhasil memenangkan 3 dari 6 pertandingan penyisihan grup, kalah dari Real Madrid di kedua pertandingan dan juga kembali mengalami kekalahan mengecewakan di Viktoria Plzen. Meski begitu, babak sistem gugur adalah tempat mereka datang musim lalu yang lalu dan mereka akan berharap untuk hal yang sama musim ini.

FC Porto bukan tim yang bisa dianggap enteng. Wakil Portugal menjadi salah satu tim dari 5 tim yang tidak mengalami kekalahan sama sekali dibabak penyisihan grup awal musim ini, memenangkan 5 dari 6 pertandingan mereka dan mencetak 15 gol mengesankan dalam proses tersebut. Mereka mengalahkan Galatasaray dan Lokomotiv Moscow dan hanya mengalami hasil minim saat bermain away dikandang Schalke.

Memang ada beberapa kekhawatiran di belakang. Mereka hanya mencetak 1 clean sheet saja dalam 6 pertandingan terakhir dan catatan tiga clean sheet yang dicetak diajang Liga Champions sejak tahun 2014 silam.

Rekor lainnya dimiliki oleh tim wakil Italia dimana AS Roma telah mencetak 14 gol dalam 17 pertandingan terakhir mereka diajang Liga Champions dan kebobolan 11 gol.

Sedangkan Porto telah mencetak rata-rata 2,5 gol per pertandingan di kompetisi musim ini, dan ini akan menjadi tantangan serius bagi tim asal Ibukota Italia untuk bisa memenangi laga pada pertandingan nanti.

Data Statistik Roma vs FC Porto

AS Roma vs FC Porto Head To Head :
24/08/16 Roma 0 – 3 Porto
18/08/16 Porto 1 – 1 Roma

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :
29/12/18 Parma 0 – 2 Roma
15/01/19 Roma 4 – 0 Virtus Entella
19/01/19 Roma 3 – 2 Torino
27/01/19 Atalanta 3 – 3 Roma
31/01/19 Fiorentina 7 – 1 Roma

Lima Pertandingan Terakhir FC Porto :
16/01/19 Leixões 1 – 2 Porto
19/01/19 Chaves 1 – 4 Porto
23/01/19 Benfica 1 – 3 Porto
27/01/19 Porto 1 – 1 Sporting CP
31/01/19 Porto 3 – 0 Belenenses

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

AS Roma : Antonio Mirante, Rick Karsdorp, Federico Fazio, Ivan Marcano, Aleksandar Kolarov, Daniele De Rossi, Steven N’Zonzi, Alessandro Florenzi, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko.

FC Porto : Iker Casillas, Eder Militao, Felipe, Pepe, Alex Nicolao Telles, Hector Herrera, Danilo Pereira, Oliver Torres, Jesus Manuel Corona, Yacine Brahimi, Tiquinho Soares.

Prediksi Skor Roma vs FC Porto

Roma 2-0 FC Porto

Demikian prediksi bola Roma vs FC Porto 13 Februari 2019 pada pertandingan Liga Champions Eropa yang akan berlangsung malam ini. Semua ulasan prediksi juga disertakan data statistik, Head to Head, rekor pertandingan terakhir kedua tim.

Hasil prediksi mungkin belum bisa dikatakan seratus persen akurat, namun setidaknya ini bisa menjadi refrensi bagi para pembaca berita bola terkait persiapan pertandingan.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim dan juga sumber dari beberapa situs berita bola lainnya. Nantikan juga info terbaru seputar dunia sepakbola lainnya dan jadwal pertandingan di TV dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 12 =