Prediksi Prancis vs Belanda, De Orange Kembali Panggil Van Persie

Prancis vs Belanda Robin Van Persie

Topbola.net Prediksi Prancis vs Belanda, De Orange Kembali Panggil Van Persie. pertandingan lanjutan dari ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 di pekan ke-7 antara Prancis vs Belanda yang akan berlangsung pada Jumat (1/9/2017) pukul 01.45 WIB.

Prancis selaku tuan rumah akan kembali menghadapi ancaman dari lini serang Belanda yang nampaknya akan menjadi masalah berarti mengingat yang kembali dipanggil untuk mengisi posisi pos terdepan adalah Robin van Persie yang dinilai sangat berpengalaman.

Mantan pemain Arsenal dan Manchester United itu sejatinya sudah tak lagi memperkuat skuat tim De Orange sejak dua tahun silam atau lebih tepatnya pada bulan Oktober 2015 saat menghadapi Republik Ceko pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu.

Pada laga tersebut Van Persie yang bermain sebagai ujung tombak sukses mengemas sepasang golnya kegawang Ceko, namun hasil tersebut tak membuat Belanda bisa lolos ke gelaran Piala Eropa yang dilangsungkan di Prancis lantaran harus kalah dengan Republik Ceko dengan skor akhir 2-3.

Sementara itu kembalinya performa menawan sang pemain bersama klubnya, Fenerbahce membuat pelatih Belanda, Dick Advocaat kembali memanggilnya dan kini sudah ikut latihan bersama Arjen Robben dkk, Rabu (30/8/2017) dan siap untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dan membantu Belanda melenggang ke Rusia.

Belanda sendiri saat ini dalam kondisi rawan untuk lolos kegelaran Piala Dunia 2018 di Rusia setelah hanya mampu mengumpulkan nilai 10 poin dan berada diposisi ke-3 dan harus kalah bersaing dengan Swedia dan Prancis yang berada di posisi 1 dan 2 dengan nilai sama 13 poin.

Melihat kondisi yang tengah dialami timnya, Kapten Belanda Arjen Robben kepada Sky Sports mendesak rekan setimnya untuk tidak merendahkan kemampuan mereka dan percaya pada potensi untuk mengecewakan Prancis pada laga nanti.

“Tentu saja, Prancis punya kualitas, tim yang benar-benar bagus. Tapi, saya tidak ingin membicarakan mereka. Kami tidak boleh berpikir bahwa tim kami tidak sebaik mereka. Kami harus yakin akan kualitas sendiri dan percaya bahwa kami bisa mengalahkan Prancis,” tegas Robben.

“Kami harus pergi ke Paris dengan keyakinan tinggi. Ini seperti situasi di Piala Dunia 2014. Jika Anda percaya pada sesuatu dan memiliki ambisi yang dibutuhkan, Anda bisa melangkah jauh.”

Sementara dari kubu tuan rumah Prancis akan tampil dengan kekuatan penuh. Paul Pogba, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Alexandre Lacazette, dan Kylian Mbappe, semuanya berada dalam skuat Didier Deschamps.

Meski demikian, penampilan Les Bleus masih belum konsisten. Sejak kalah di final Piala Eropa 2016, Les Bleus telah menang tujuh laga, dua imbang, dan dua tumbang dalam 11 laga terakhir

Perakiraan susunan pemain Prancis vs Belanda:

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Sidibe, Koscielny, Umtiti, Kurzawa; Kante, Pogba; Mbappe, Griezmann, Lemar; Giroud.
Pelatih: Didier Deschamps

Belanda (4-3-3): Cillessen; Veltman, Hoedt, De Vrij, Blind; Sneijder, Strootman, Wijnaldum; Robben, Van Persie, Memphis.
Pelatih: Dick Advocaat

Rekor Lima pertemuan terakhir
11/10/2016 Kualifikasi Piala Dunia Belanda vs Prancis 0-1
26/03/2016 Persahabatan Belanda vs Prancis 2-3
06/03/2014 Persahabatan Prancis vs Belanda 2-10
14/06/2008 Piala Eropa Belanda vs Prancis 4-1
01/04/2004 Persahabatan Belanda vs Prancis 0-0

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Prancis vs Belanda 1 September 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Prancis vs Belanda dari situs berita bola Topbola.net.