Prediksi Manchester United vs PSG 13 Februari 2019, UCL

Manchester United vs PSG

Prediksi Manchester United vs PSG, ulasan berita prediksi bola Manchester United versus PSG Champions League serta rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola terkini pada tanggal 13 Februari 2019. Tebak hasil skor akhir dan Prediction Match Man United vs PSG, artikel prediksi score bola hari ini Manchester United vs Paris Saint Germain terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terkini ajang UEFA Champions League (UCL) antara Manchester United vs Paris Saint Germain yang akan dilaksanakan di Old Trafford, jadwal siaran langsung bola kick-off laga kedua tim pada 12 Februari 2019 pukul 03:00 WIB, Live.

Tinjauan prediksi skor bola Manchester United vs PSG, laga big match tengah pekan dalam pertandingan lanjutan babak 16 liga Champions Eropa malam ini.

Kini supporter tuan rumah Man United nampaknya sudah sedikit lega dengan kinerja yang ditunjukan oleh pelatih caretajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer dengan mampu mendongkrak kualitas tim diajang liga Premier Inggris semenjak menggantikan kepemimpinan Jose Mourinho bulan lalu.

Menghadapi Raksasa Prancis yang cukup kuat dibarisan lini depan, memang akan menjadi tantangan serius bagi Setan Merah untuk tidak membiarkan tim tamu dengan leluasa membangun serangan setidaknya langkah menghentikan lini serang PSG sejak lini tengah harus menjadi pekerjaan yang harus dilakukan oleh Paul Pogba dkk jika ingin meraih hasil kemenangan didepan publik sendiri.

Kabar baik lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh Man United adalah dimana PSG tidak memiliki catatan rekor meraih juara diajang elit Eropa tersebut. Tentu akan berbanding terbalik dengan Manchester United yang sempat dua kali menghadirkan trofi sikuping besar dan satu diantaranya ada nama Solskjaer yang menjadi anggota kemenangan United atas Bayern Munchen difinal Liga Champions lebih dari dua dekade silam.

Sementara Paris Saint Germain/ PSG seperti beberapa musim sebelumnya, Les Parisiens selalu menjadi unggulan di kompetisi liga 1 Prancis dan kini saat mereka akan berkunjung ke markas United, PSG diprediksikan datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Ditambah lagi Edinson Cavani cs hampir tidak pernah absen diajang liga Champions dibeberapa muskm terakhir dan ini akan menjadi kredit plus bagi PSG untuk lebih optimis dibanding United dilaga kali ini.

Man United vs PSG, akan menjadi tantangan besar bagi Solskjaer untuk bisa menjawab kepercayaan para fans united akan kapasitas dirinya memimpin skuat Setan Merah musim ini.

Data Statistik Manchester United vs PSG

Manchester United vs PSG Head to Head
30-07-2015 United 0-2 PSG (ICC).

Lima Pertandingan Terakhir Man United
19-01-2019 United 2-1 Brighton (EPL)
26-01-2019 Arsenal 1-3 United (FA Cup)
30-01-2019 United 2-2 Burnley (EPL)
03-02-2019 Leicester 0-1 United (EPL)
09-02-2019 Fulham 0-3 United (EPL).

Lima Pertandingan Terakhir PSG
12-01-2019 Amiens 0-3 PSG (Ligue 1)
19-01-2019 PSG 9-0 Guingamp (Ligue 1)
28-01-2019 PSG 4-1 Rennes (Ligue 1)
04-02-2019 Lyon 2-1 PSG (Ligue 1)
09-02-2019 PSG 1-0 Bordeaux (Ligue 1).

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

United (4-3-3): De Gea; Young, Jones, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard, Rashford, Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

PSG (4-2-3-1): Buffon; Kehrer, Kimpembe, Silva, Bernat; Verrati, Marquinhos; Alves, Draxler, Di Maria; Mbappe.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Prediksi Skor Manchester United vs PSG

Manchester United 2-1 PSG

Demikian prediksi bola Manchester United vs PSG 13 Februari 2019 pada pertandingan Liga Champions Eropa yang akan berlangsung malam ini. Semua ulasan prediksi juga disertakan data statistik, Head to Head, rekor pertandingan terakhir kedua tim.

Hasil prediksi mungkin belum bisa dikatakan seratus persen akurat, namun setidaknya ini bisa menjadi refrensi bagi para pembaca berita bola terkait persiapan pertandingan.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim dan juga sumber dari beberapa situs berita bola lainnya. Nantikan juga info terbaru seputar dunia sepakbola lainnya dan jadwal pertandingan di TV dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *