advertise

Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Maret 2018, EPL

Manchester City vs Chelsea

Prediksi Manchester City vs Chelsea, ulasan prediksi bola Manchester City vs Chelsea, rangkuman jadwal streaming sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights Match Man City vs Chelsea, liputan prediksi jelang pertandingan Manchester City vs Chelsea malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Inggris Premier League antara Manchester City vs Chelsea yang akan digelar di Etihad Stadium jadwal siaran langsung kick-off pada 4 Maret 2018 pukul 23:00 WIB, Live.

Tinjauan prediksi skor Manchester City vs Chelsea hari ini, kedatatangan The Blues akan disambut dengan kepercayaan diri tinggi para skuat The Citizens yang baru saja sukses menaklukan tim asal London lainnya, Arsenal dalam dua pertandingan secara beruntun.

Chelsea yang akan melakukan perjalanan ke Etihad besok tengah memiliki modal negatif menyusul hasil kekalahan 2-1 dari Manchester United.

Sementara Manchester City memiliki modal mental yang sangat bagus serta keyakinan tinggi menyusul dua kemenangan 3-0 atas Arsenal, pertama di final Piala Carabao pada hari Minggu lalu serta dilaga lanjutan kompetisi liga Inggris pada hari Kamis kemarin.

Namun ada satu hal yang bisa dimanfaatkan oleh Chelsea jelang menghadapi City pada pertandingan nanti. Lantas apa yang bisa menjadi keuuntungan bagi pasukan Antonio Conte?

Tentu jawabannya adalah jadwal pertandingan. Seperti dikatakan oleh Legenda Chelsea, Le Saux belum lama ini.

“Saya memilih Kota untuk kota yang mungkin seperti kebanyakan orang.

“Sebagai gantinya, City memiliki jadwal yang sangat sibuk untuk bersaing, yaitu final Piala Liga yang diikuti oleh pertandingan pertengahan pekan melawan Arsenal – keduanya jauh dari Etihad.

“Dalam hal ini, Chelsea akan memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan tantangan besar ini.

“Mereka memiliki babak pertama yang sangat baik melawan Man United akhir pekan lalu, mereka harus meniru itu pada hari Minggu tapi sama-sama menghormati City dan kemampuan mereka untuk mendikte kepemilikan dan tempo permainan.

“Pep Guardiola memiliki beberapa pemain fenomenal yang dia miliki tapi orang seperti Willian, Hazard dan Kante berada di puncak dan saya pikir Morata tampak berbahaya di Old Trafford di babak pertama.

“Saya ditanya – sehubungan dengan permainan ini – apakah Chelsea harus lebih fokus dan berusaha memasuki game mendatang sehingga mereka pasti memiliki kesempatan untuk menang untuk memastikan tempat di posisi empat besar.

“Alih-alih mencoba melakukan hal yang tampaknya tidak mungkin dan mengubah sisi Man City yang terbang tinggi di wilayah mereka sendiri, ” tambahnya.

Dari ungkapan tersebut setidaknya Conte bisa mempersiapkan timnya sedikit lebih baik termasuk dalam kebugaran para pemain seharusnya Chelsea lebih siap dibanding City yang baru saja melkoni jadwal sibuk dengan bermain di final Carabao cup kontra Arsenal.

Data Statistik Manchester City vs Chelsea

Head to Head Manchester City vs Chelsea :
30/09/17 Chelsea 0 – 1 Manchester City
06/04/17 Chelsea 2 – 1 Manchester City
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea
16/04/16 Chelsea 0 – 3 Manchester City
21/02/16 Chelsea 5 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
02/03/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
25/02/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
20/02/18 Wigan 1 – 0 Manchester City
14/02/18 Basel 0 – 4 Manchester City
11/02/18 Manchester City 5 – 1 Leicester

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
25/02/18 Manchester United 2 – 1 Chelsea
21/02/18 Chelsea 1 – 1 Barcelona
17/02/18 Chelsea 4 – 0 Hull City
13/02/18 Chelsea 3 – 0 West Brom
06/02/18 Watford 4 – 1 Chelsea

Prediksi line-up:

Berikut prakiraan/ prediksi susunan pemain atau starting line-up kedua tim pada laga kali ini.

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Bernardo Silva, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta, N’Golo Kante, Victor Moses, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Eden Hazard

Prediksi Manchester City vs Chelsea

Manchester City vs Chelsea

Tips: Manchester City

Demikian hasil ulasan jelang pertandingan serta Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea 4 Maret 2018 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Inggris yang akan segera berlangsung. Untuk data prediksi bola jitu dan akurat diambil dari beberapa sumber berita bola terbaru. Baca berita lainnya seputar pertandingan Manchester City vs Chelsea dari situs berita bola Topbola.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 3 =