raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Prediksi ISC-A Bhayangkara SU vs PS TNI 8 Mei 2016, Liga Indonesia

Bhayangkara SU vs PS TNI

Prediksi Bhayangkara SU vs PS TNI, tinjauan seputar prediksi skor Bhayangkara SU vs PS TNI, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola Indonesia Soccer Championship (ISC) hari ini  langsung di SCTV serta tebak hasil skor akhir juga line up Surabaya United vs PS TNI terupdate.

Preview pertandingan sepak bola terkini dari ajang Liga Indonesia antara Bhayangkara SU vs PS TNI yang akan digelar di Stadion Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 8 Mei 2016 pukul 19.00 malam nanti WIB.

Hasil tinjauan prediksi bola Bhayangkara SU vs PS TNI hari ini, laga yang cukup menarik akan terjadi pada malam ini. Dimana diketahui jika Bhayangkara Surabaya United adalah klub marger antara PS Polri dengan klub berlogo Buaya Surabaya United ini akan mengahadapi skuat pasukan militer PS TNI dilaga ini.

Dari segi persiapan Bhayangkara SU dipastikan sudah siap hal ini demi bisa mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Tim asuhan Ibnu Grahan itu pun optimis jika bisa mendapatkan hasil yang ciamik saat menjamu PS TNI nanti. Apalagi melihat dari track record PS TNI di TSC 2016 kurang mujur, yang mana PS TNI di laga pekan pertama yang lalu telah gagal melawan Madura United. Saat menjamu Madura United, PS TNI hanya mampu membalas 1 gol dari 2 gol yang sudah dilesatkan oleh Madura United.

Sementara PS TNI yang akan bertindak sebagi tim tamu tentu tak ingin menuai hasil minim kedua mereka setelah dilaga sebelumnya harus tumbang dari Madura United dengan skor 2-1.

Untuk jalannya laga sendiri kedua tim dipastikan akan berlangsung ketat, maklum partai dua tim baru biasanya akan mempertontonkan skil serta adu gengsi bagi kedua kubu.

Prediksi Bhayangkara SU vs PS TNI 8 Mei 2016

Prediski Starting line up/ Susunan Pemain Kedua Tim:

Bhayangkara SU: Wahyu Tri Nugroho, Dany Saputra, M. Fatchurohman, Otavio Dutra, Suroso, Hargianto, Fitra Ridwan, Khairallah Abdelkbir, Fandi Eko Utomo, Shane Malcolm dan Rudi Widodo.
Pelatih: Ibnu Grahan

PS TNI: Ravi Murdianto, Wiganda Pradika, Hardiantono, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Guntur Triaji, Dimas Drajad, Tambun Naibaho
Pelatih: Eduard Tjong.

Prediksi Skor Akhir Bhayangkara SU vs PS TNI

Bhayangkara SU 1-1 PS TNI

Tips: Seri

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Bola Bhayangkara SU vs PS TNI 8 Mei 2016 dalam pertandingan lanjutan ajang Indonesia Soccer Championship yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score  Bhayangkara SU vs PS TNI dari situs berita bola Topbola.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =