Prediksi dan Prakiraan Line Up Manchester United Musim 2018-19

Topbola.net Prediksi Line Up Manchester United Musim 2018-19, dimana pada laga pekan pertama akan dilalui oleh Setan Merah dengan menjamu Leicester City di Old Trafford Stadium, dan para fans berharap tim kesayangan mereka bisa kembali mendapatkan peningkatan yang lebih baik pada musim mendatang.

Di musim keduanya bersama Man United, Jose Mourinho telah mampu membawa perubahan cukup baik bagi MU dengan yang sebelumnya harus finish diurutan enam hingga meraih torehan runner up dimusim berikutnya. Namun hasil selisih 19 poin dari tim rival pada musim lalu jelas menjadi ketidakpuasan para fans akan pencapaian tersebut.

Pada jendela transfer musim panas Man United telah berhasil mendatangkan Fred dan Diogo Dalot, kendai demikian para pendukung masih meragukan skuat yang dimiliki oleh The Reds Devils terlebih untuk sisi pertahanan mereka saat ini.

Jelas target lebih unggul dari Citizens musim depan akan menjadi pekerjaan Mourinho untuk bisa membuat para hati fans puas saat mengarungi musim kompetisi mendatang.

Berikut prediksi dan prakiraan line up Manchester United musim 2018-19 yang dikutip dari Sportsmole:

Prediksi dan Prakiraan Line Up Manchester United Musim 2018-19
Sementara untuk pergerakan transfer yang terjadi pada tim Manchester United:

Transfer Masuk: Diogo Dalot (£ 19m, Porto), Fred (£ 47m, Shakhtar Donetsk), Lee Grant (tidak diungkapkan, Stoke City)

Transfer keluar: Michael Carrick (pensiunan), Joe Riley (tidak diungkapkan, Bradford City), Dean Henderson (pinjaman, Sheffield United), Sam Johnstone (£ 6.5m, West Bromwich Albion), Daley Blind (£ 14m, Ajax), Matty Willock (Pinjaman, St Mirren), Cameron Borthwick-Jackson (pinjaman, Scunthorpe United), Joel Pereira (pinjaman, Vitoria Setubal), Axel Tuanzebe (pinjaman, Aston Villa), Timothy Fosu-Mensah (pinjaman, Fulham).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =