raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Prediksi Bola Timnas Indonesia U-16 vs Thailand U-16 11 Juli 2017, Piala AFF U-15

Timnas Indonesia U-16

Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Thailand, ulasan prediksi bola Timnas Indonesia U-16 vs Thailand, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Indonesia vs Thailand, Prediksi skor Indonesia U-16 vs Thailand U-16 malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang AFF U-15 Championship 2017 antara Indonesia U-16 vs Thailand U-16 yang akan digelar di IPE Chonburi Campus Stadium 1, jadwal siaran langsung kick-off pada 11 Juli 2017 pukul 18:30 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Indonesia U-16 vs Thailand U-16 hari ini, kalahkan tuan rumah Thailand menjadi misi utama tim Garuda Asia dipertandingan kedua mereka diajang Piala AFF under 15.

Memang bukan persoalan gampang bagi penggawa muda timnas Indonesia untuk bisa mengemas kemenangan dilaga kedua nanti. Hal tersebut tentu mengingat lawan yang bakal dihadapi kali ini adalah Thailand. Menjadi salah satu tim terkuat dikawasan Asia Tenggara tim muda Gajah Putih juga diuntungkan dengan status mereka yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam even AFF U-15 tahun ini.

Sementara bagi Indonesia yang harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Myanmar pada pertandingan perdana penyisihan lalu, mau tidak mau harus bisa tampil lepas demi untuk bisa mengamankan poin kemenangan pada laga penyisihan kedua mereka malam ini. Pasalnya jika saja pada laga nanti Indonesia kalah, maka kecil kemungkinan bagi skuat asuhan Fachri Husaini ini untuk bisa lolos kebabak berikutnya.

Sedangkan Thailand seperti yang telah disebutkan diatas jika skuat muda Gajah Putih akan bermain dihadapan publik sendiri tentu dalam kondisi ini mereka sedikit diuntungkan dengan banyaknya dukungan yang datang pada laga nanti.

Analisis prediksi Timnas Indonesia vs Thailand U-16, sikap mental tanpa beban dalam bermain perlu dimiliki oleh skuat Garuda Asia untuk bisa bermain lepas. Ya hal inilah yang nampaknya harus dilakukan demi meraih kemenangan menghadapi Thailand yang secara peluang lebih besar untuk lolos kebabak berikutnya.

Peluang Timnas Indonesia U-16 vs Thailand U-16

Persiapan cukup matang memang telah dimiliki oleh kedua tim sebelum turnamen Piala AFF U-16 ini digelar. Menegok dari prestasi yang didapat kedua tim, Indonesia memang mampu menorehkan satu gelar saat memenangi turnamen di Vietnam beberapa waktu lalu. Namun dari pihak lawan, Thailand juga tak kalah bagusnya untuk bisa menjadi acuan untuk menjuarai turnamen kali ini.

Namun kepercayaan diri tinggi Fachri Husaini selaku pelatih bisa saja membuat skuat muda timnas akan segera melupakan kegagalan memenangi laga saat menghadapi Myanmar kemarin dan lebih fokus untuk terus bermain apik disisa laga yang hadapi.

Adapaun peluang Indonesia kemungkinan bisa memenangi laga dengan skor tipis dengan persentase yang hampir sama bagi kedua tim.

Prediksi Skor Akhir Indonesia U-16 vs Thailand U-16

Indonesia U-16 1-0 Thailand U-16

Tips: Indonesia

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Indonesia U-16 vs Thailand U-16 11 Juli 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang AFF U-15 yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Indonesia vs Thailand dari situs berita bola Topbola.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =