Prancis vs Spanyol, Costa Ingin Benzema Turut Main

Diego Costa dan Benzema

Topbola.net – Prancis dan Spanyol akan melakoni laga uji coba yang akan berlangsung di Stade de France pada 29 Maret 2017 mendatang. Pada laga yang akan mempertemukan dua negara kuat sepakbola Benua Biru tersebut, bomber La Furia Roja, Diego Costa berharap dapat melihat penampilan Karim Benzema pada laga nanti.

Penyerang Real Madrid itu memang telah lama absen membela panji Les Blues –julukan Timnas Prancis terhitung sejak 2015 lantaran mendapat sanksi dari Federasi Sepakbola Prancis hingga waktu yang tidak ditentukan karena terlibat kasus pemerasan.

Namun menurut Costa laga persahabatan nanti tidak enak untuk disaksikan jika Benzema tak turut tampil pada pertandingan tersebut. Striker andalan Chelsea itu menyebut Benzema sebagai salah satu striker terbaik Prancis saat ini.

“Untuk kebaikan sepakbola Prancis, Benzema harus bermain di timnas mereka. Saya pikir dia salah satu penyerang terbaik saat ini yang dimiliki Prancis,” ujar Costa, mengutip dari Marca, Senin (27/3/2017).

Benzema telah mencetak delapan gol di pentas Liga Spanyol 2016-2017 hingga pekan 28. Di Liga Champions musim ini, ia sudah menceploskan lima gol dari delapan penampilan.