Prakiraan Gaji Pogba Jika Jadi Gabung Real Madrid Musim Depan

Paul Pogba

Topbola.net – Isu ketertarikan Paul Pogba untuk bergabung dengan Real Madrid berlanjut dengan rumor akan segera bergabungnya sang pemain dengan klub raksasa La Liga itu pada musim depan.

Memang pada laporan sebelum sempat dikatakan jika Pogba mengaku mengagumi Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane dan dirinya pun disebut berminat untuk bermain disana.

Baca juga: Pogba Buka Peluang Hijrah ke Real Madrid, Ini Alasannya

Menurut laporkan Daily Mail, Rabu (27/3/2019), agen Pogba, Mino Raiola, pun mencari celah untuk mendapatkan kesepakatan terbaik dengan Madrid jika nantinya terjadi negosiasi. Raiola disebutkan meminta Madrid untuk memberikan gaji sebesar 16,35 juta pounds per tahun atau sekira Rp255 miliar untuk mantan pemain Juventus tersebut.

Apabila pihak El Real juga bersedia maka Pogba akan menjadi pemain dengan gaji terbesar dalam skuad Los Blancos. Sebelumnya, pemain dengan gaji terbesar di Madrid ialah Gareth Bale yang menerima upah 11,9 juta euro per tahun atau sekira Rp190 miliar.

Memang permintaan dari sang agen untuk gaji Pogba cukuplah besar, tetapi Madrid disinyalir akan tetap berusaha merealisasikan transfer itu jika ada kesempatan. Pasalnya, Madrid memang tengah berburu pemain-pemain bintang untuk membentuk skuad yang kuat pada musim depan.

Skuad baru dan kuat memang dibutuhkan Madrid setelah kampanye mereka yang mengecewakan pada musim ini. Selepas ditinggal Cristiano Ronaldo dan Zindane di awal musim ini, performa Madrid menurun drastis.

Penurunan performa itu membuat Madrid harus memecat Julen Lopetegui dan Santiago Solari dari jabatannya sebagai juru taktik Los Blancos. Madrid pun akhirnya merekrut kembali Zidane demi mengangkat lagi prestasi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 17 =