Posisi PSM Turun ke Peringkat 2 Usai Bermain Imbang dengan Barito Putera

Topbola.net – PSM Makasar harus kembali menerima hasil kurang memuaskan setelah sebelumnya harus bermain imbang kontra Persiba Balikpapan, kini giliran tim tamu Barito Putera yang sukses mengganjal laju tim skuat asuhan Robert Rene Albert tersebut dengan bermain imbang 1-1 pada laga lanjutan Liga 1 Selasa (18/7).

Pada pertandingan yang berlangsung saling serang dalam laga ini, dimana Barito sempat membuka pertandingan dengan peluang emas dari Yongki Aribowo, sayang tandukannya dia menerima umpan dari Ryzky Pora masih belum menemui sasaran.

PSM pun sempat memberi serangan balasa di menit ke-19 melalui M Rahmat. Tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti masih bisa melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti ditepis oleh kiper Barito, Aditya Harlan.

Tim Juku Eja akhirnya mampu unggul terlebih dahulu melalui aksi akselerasi Ferdinand Sinaga di menit ke-31 yang sukses merubah skor menjadi 1-0 bagi keunggulan PSM.

Sementara itu upaya untuk tak mengulang kegagalan seperti pertandingan sebelumnya saat melawat kemarkas Bali United akhirnya berbuah hasil bagi Barito Putera dengan mampu menyamakan kedudukan di menit ke-73 melalui David Laly.

Laga pun berlangsung sangat sengit hingga memasuki menit akhir babak kedua, namun dari beberapa peluang masih belum dapat merubah skor imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.